Harian Haluan

Harianhaluan.com

Resmi Dibuka, Segini Harga Tiket Bioskop CGV Raya Padang

Resmi Dibuka, Segini Harga Tiket Bioskop CGV Raya Padang
Ticket box CGV Raya Padang. 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- CJ CGV, perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar sudah menyulap bangunan bioskop raya Padang menjadi CGV Raya Padang dan siap dibuka untuk umum besok (30/10). Meskipun berkonsep yang sama dengan bioskop lainnya seperti XXI, CGV ternyata menawarkan harga tiket menonton yang low budget lho. 

Untuk sekali menonton di CGV Raya Padang, para pengunjung cukup merogoh kocek Rp35 ribu dan harga tersebut berlaku pada hari Senin hingga Kamis. Sedangkan, untuk hari Jumat, dibanderol dengan harga Rp40 ribu, lalu di hari Sabtu dan Minggu serta hari libur, pengunjung dikenai Rp45 ribu. 

Tidak itu saja, sebulan setelah opening, ada promo-promo menarik yang ditawarkan yakni, tiket gratis untuk semua pilihan film bagi 100 penonton pertama, tiket seharga Rp15 ribu untuk film pilihan di hari pembukaan (30 Oktober), ada promo beli 1 gratis 1 untuk film pilihan pada 30 Oktober hingga 1 November. 

Untuk pengguna kartu debit, juga ada promo beli 1 gratis 1 yang hanya berlaku untuk film dan jadwal tayang yang sama pada 30 Oktober sampai 3 November 2019. Kemudian, juga ada diskon 50 persen bagi pembelian via aplikasi Traveloka (30 Oktober-17 November), diskon 50 persen pembelia via Gotix (30 Oktober-1 November).


Selain itu, ada diskon hingga Rp75 ribu bagi pembelian tiket via Cashback pada 30 Oktober sampai 30 November 2019 dan diskon Rp20 ribu untuk pembelian via Book My Show (30 Oktober-7 November 2019). Semua promo tersebut ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya!. 

Hingga, kini CGV sendiri juga telah memiliki 63 bioskop dengan lebih dari 366 layar yang tersebar di lebih dari 28 kota dan 15 provinsi di seluruh Indonesia. CGV Cinemas akan terus membuka lokasi baru hingga mencapai 100 bioskop di seluruh Indonesia pada tahun 2020. 

CGV merupakan merek ternama dari jaringan bioskop global, yang telah memiliki bioskop yang beroperasi di seluruh penjuru dunia termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat. (*)

 Editor : Agoes Embun


Ikuti kami di