Harian Haluan

Harianhaluan.com

Jadi Calon Bupati, Putra Kapur IX Ini Mendaftar ke Gerindra

Jadi Calon Bupati, Putra Kapur IX Ini Mendaftar ke Gerindra
ANDRI Jonpito menyerahkan formulir pendaftaran ke Gerindra. DADANG 

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Sejak mengapungnya nama Andri Jonpito Anuar untuk bertarung di Pilkada 2020, sejak itu pula putra Kapur IX tersebut jadi perbincangan hangat dikalangan elit politik di Limapuluh Kota. Bahkan, pengusaha sukses tersebut termasuk satu dari sekian banyak kandidat yang diperhitungkan.

Seiring waktu, Andri Jonpito Anuar sendiri terus mematangkan diri untuk maju di Pilkada 2020 mendatang. Seperti terus menjalin komunikasi politik dengan tokoh masyarakat serta pengurus partai. "Saya serius maju," ucap Andri Jonpito Anuar.

Bukti keseriusan untuk maju Pilkada, anak dari Almarhum Anuar tersebut malah datang langsung ke markas partai politik untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Bupati Limapuluh Kota.

Seperti yang dilakukannya pada Kamis (7/11) siang. Sekitar pukul 14.00 WIB, alumni Teknil Sipil Unand tersebut sampai di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota. Kedatangan Andri Jonpito tersebut disambut hangat panitia pendaftaran kandidat Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota.


"Alhamdulillah, saya sudah mengambil formulir pendaftaran,"ucap Andri Jonpinto Anuar. Dalam waktu dekat, Andri berencana akan mengembalikan formulir secara langsung untuk diserahkan ke DPC Partai Gerindra.

Sementara, panitia pendaftaran DPC Gerindra Limapuluh Kota, Zenia Casanova mengatakan, Gerindra membuka pendaftaran secara lebar bagi kandidat yang ingin maju di Pilkada Limapuluh Kota. Andri Jonpinto Anuar, kata Zenia merupakan orang ketiga yang sudah mengambil formulir pendaftaran di partai besutan Prabowo Subianto tersebut. "Sudah tiga kandidat yang mengambil pendaftaran," ucap Zenia. (h/ddg)

 

Reporter : Dadang /  Editor : Heldi


Ikuti kami di