Harian Haluan

Harianhaluan.com

Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson Meninggal saat Syuting?

Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson Meninggal saat Syuting?
Dwayne Johnson 

HIBURAN, HARIANHALUAAN.COM - Dwayne Johnson dikabarkan meninggal dunia saat menjalani syuting. Hal itu pun menjadi viral di media sosial dengan mengutip sebuah berita dari BBC yang berjudul, 'Dwayne 'The Rock' Johnson Meninggal di Usia 47 Tahun'.

Ternyata hal itu adalah ulah usil seorang netizen yang dengan sengaja mengedit dan menyebarkan kabar tersebut. Para netizen sempat panik dengan kabar itu, bahkan ribuan fans mengungkapkan rasa duka di media sosialnya.
"Ada hal baru yang beredar di Facebook mengatakan kau telah meninggal dunia, tolong katakan ini tak benar," tulis salah satu netizen seraya menandai akun medsos sang aktor.

Namun semua pertanyaan netizen tak dijawab oleh aktor berusia 47 tahun itu. Bintang film 'Jumanji: The Next Level' itu malah mengunggah sebuah foto di mana dirinya tengah berlatih di sebuah Gym.

Ternyata hal ini bukanlah yang pertama The Rock dikabarkan meninggal dunia. Pada 2011 lalu, ia juga sempat jadi korban hoaks dan disebutkan jika dirinya meninggal dunia saat menjalani syuting 'Fast and Furious 7'.(*)


 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA


Ikuti kami di