Harian Haluan

Harianhaluan.com

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unand Gelar Iven "Kota Tua Bacarito"

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unand Gelar Iven
Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Andalas menyelenggarakan iven "Kota Tua Bacarito" di kawasan Kota Tua Padang, Jalan Batang Arau, tepatnya di Padangsche Spaarbank, Kamis (14/10). 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -  Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Andalas menyelenggarakan iven "Kota Tua Bacarito" di kawasan Kota Tua Padang, Jalan Batang Arau, tepatnya di Padangsche Spaarbank, Kamis (14/10). 

Acara ini untuk membantu mem-branding kawasan Kota Tua Padang sebagai Heritage City. Rangkaian acara "Kota Tua Bacarito" diantaranya walktalk keliling kota tua, talkshow yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Padang beserta jajaran. Acara ini juga dimeriahkan dengan live performance dan Instagram competition.

Acara "Kota Tua Bacarito" yang bertemakan "Bacando Bagurau" dihadiri oleh mahasiswa dan masyarakat umum dari berbagai daerah di Kota Padang. Acara ini berlangsung meriah dengan konsep semi formal.
 
"Kawasan Batang Arau sebenarnya memiliki potensi yang besar untuk menjadi heritage tourism apalagi ditunjang dengan arsitektur yang memadai," Munir, Ketua IAI (Ikatan Arsitek Indonesia). (*)
 

Reporter : tim /  Editor : NOVA


Ikuti kami di