Harian Haluan

Harianhaluan.com

Tabrakan Dua Motor di Khatib Sulaiman, Driver Ojol Meninggal

Tabrakan Dua Motor di Khatib Sulaiman, Driver Ojol Meninggal
Puluhan driver ojol ikut mengantarkan korban Yuniar ke rumah duka. IRHAM 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Tabrakan maut antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Khatib Sulaiman Padang, Jumat (15/11) sekitar pukul 12.20 WIB. Akibat kecelakaan ini, pengendara ojek online (ojol) bernama Yusniar (49) warga Jalan Tanjung Berok, Steba, Kota Padang meninggal dunia. Sedangkan pengendara motor satunya lagi yang dikemudikan Revan (20) mengalami luka robek dibagian kening.

Usai terjadinya tabrakan maut, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Padang, yang berada tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.20 WIB, antara sepeda motor dengan nomor polisi BA 5332 OL yang dikemudikan oleh driver Ojol bernama Yusniar dengan motor BA 4964 An yang dikemudikan oleh Revan.

"Kejadian berawal ketika sepeda motor BA 5332 OL yang dikemudiakn oleh Yuniar datang dari arah selatan melawan arus menuju arah utara atau datang dari arah Simpang Telkom menuju arah simpang LO Khatib Sulaiman," kata Iptu Efriadi.


Sesampai di lokasi kejadian, lanjutnya, korban Yuniar berbelok ke arah kiri bundaran dan bertabrakan dengan sepeda motor BA 4964 AN yang dikemudikan oleh korban Revan. “Korban Yuniar sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, namun naas, nyawa korban tidak bisa terselamatkan. Korban meninggal dunia. Sedangkan korban Revan mengalami luka robek dibagian kepada, dan saat ini juga tengah menjalani perawatan di RS Hermina,” jelasnya.

Sementara, pantauan harianhaluan.com, puluhan driver ojol terlihat mengiringi pemulangan korban Yuniar saat dibawa pulang ke rumah duka di Jalan Tanjung Berok, Steba, Kota Padang. (h/irh)

 

 

Reporter : IRHAM /  Editor : Heldi


Ikuti kami di