Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Menuju Pilkada Pasbar 2020, MG Naik Kapal Gerindra

Menuju Pilkada Pasbar 2020, MG  Naik Kapal Gerindra
MG mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati ke kantor DPC Partai Gerindra Pasbar. FADLI 

PASAMAN BARAT, HARIAN HALUAN.COM–Pengusaha muda asal Sasak Ranah Pasisia kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Marta Gunawan (MG) memperlihatkan keseriusannya untuk maju menjadi Calon Bupati Pasbar tahun 2020 mendatang. Hal ini terlihat saat MG mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati ke kantor DPC Partai Gerindra Pasbar, Jumat (15/11/2019).

Saat ini, MG merupakan salah satu sosok tokoh muda calon Bupati yang memberanikan diri untuk maju bertarung dalam kancah perpolitikan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Pasbar.

Niat untuk turut membangun Kabupaten Pasbar, membuat dirinya berani untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang. meskipun baru terjun kedalam dunia politik, namun dirinya tidak sungkan untuk bersaing bersama sejumlah bakal calon lainnya yang juga maju dalam pesta demokrasi tersebut.

“Saya sudah resmi mendaftar di partai Gerindra. Jika direstui dan mendapat dukungan dari partai Gerindra, saya siap bertarung di Pilkada 2020,” tegasnya.

Baca Juga : XL Axiata Dukung Akses Internet di Pedesaan
Baca Juga : Mutasi di Polda Sumbar, Seorang Direktur dan 7 Kapolres Diganti


Terkait dengan permintaan Partai Gerindra menyangkut dengan penyampayan visi dan misi dalam waktu dekat ini, ia menyatakan siap dan akan memaparkan visi dan misinya yang intinya bagaimana terciptanya kesejahteraan masyarakat, pelayanan yang prima dan pembangunan pasbar yang merata sampai kepelosok-pelosok perkampungan.

“Saya siap untuk penyampayan visi dan misi yang akan diadakan oleh partai Gerindra, dan tentunya saya sudah mempersiapkan terobosan-terobosan terbaik yang tentunya sesuai dengan apa yang di impikan masyarakat pasbar selama ini,"pungkasnya.

Menyinggung soal siapa calon yang bakal didampinginya, MG mengatakan, saat ini masih melakukan komunikasi politik bersama bakal calon lainnya.

“Saat ini kita sedang membangun komunikasi untuk berpasangan dengan siapa, nanti kita akan umumkan jika waktunya tiba,” tandasnya.

Pengembalian berkas pendaftaran tersebut langsung diterima oleh ketua DPC partai Gerindra, Ir. Parizal Hafni yang didampingi oleh ketua pansel Muhammad Saiful Anwar dan sekretaris Saikul Ikhwan.

Dalam kesempatan itu, ketua DPC partai Gerindra Parizal Hafni menyampaikan, hingga saat ini sudah 20 orang bakal calon bupati yang mendaftarkan diri di partai Gerindra, dan 16 bakal calon sudah mengembalikan berkas pendaftara dan resmi diterima di Gerindra. 

"Saat ini sudah ada 20 bakal calon yang mendaftar di Gerindra, 16 diantaranya sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran dan sudah resmi kita terima di Gerindra,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua pansel, Muhammad Saiful Anwar mengatakan, ia berterima kasih kepada MG yang telah menyerahkan berkas formulir  pendaftara calon bupati ke partai Gerindra, tentunya itu merupakan suatu wujud keseriusannya untuk maju bersama partai Gerindra. (fad)

loading...
Reporter : FADLI /  Editor : Dodi

Ikuti kami di