Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Satu Lagi Putra Terbaik Kinali, Alamsyah Dt. Marajo Siap Maju ke Pilkada 2020

Satu Lagi Putra Terbaik Kinali, Alamsyah Dt. Marajo Siap Maju ke Pilkada 2020
Alamsyah Dt Marajo mendaftar ke DPD Partai Golkar Pasbar. (Fadli) 

PASAMAN BARAT, HARIAN HALUAN.COM---Satu lagi putra terbaik Kinali, kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Alamsyah Dt. Marajo menyatakan dirinya siap bertarung untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Pasbar dalam kontestasi Pilkada priode 2020-2025 mendatang.

Keseriusannya terlihat saat ia mendaftarkan diri ke kantor DPC Partai Golkar (Golongan Karya) dan ke beberapa kantor DPC partai politik lainnya pada hari Senin, (18/11/2019).

Kecamatan Kinali memang bisa di ibaratkan bunga desa disetiap kali kontestasi pilkada digelar. betapa tidak, dengan jumlah pemilih yang lebih kurang 44 ribu banyaknya, tentu sebuah modal besar bagi putra asli kinali untuk memenangkan Pilkada nantinya.

Mantan anggota DPRD Pasbar priode 2014-2019 itu kepada haluan disela-sela pendaftarannya mengatakan, hati nuraninya merasa terpanggil untuk berbakti dan membangun Pasbar kedepannya dengan motto" ikhlas untuk berbakti, mandiri untuk berkarya".

Baca Juga : Sejumlah Pejabat Antre Jadi Relawan Vaksin, Kalau Gagal Gimana?
Baca Juga : Sayembara Cerita Rakyat Sawahlunto Ternyata juga Diminati Peserta dari Kalimantan, Batam, Batam dan Pulau Jawa


"Hati nurani saya terpanggil untuk bersama-sama dengan masyarakat untuk membenahi pasbar kedepannya, karena sudah Tiga priode Pilkada di Pasbar, hasil dari pembangunan yang signifikan belum nampak seolah masyarakat hanya terus bermimpi indah yg tidak berkesudahan,"ujarnya.

Ditambahkan, apabila nantinya diberikan amanah oleh allah SWT untuk memimpin Pasbar kedepan, ia akan berusaha mewujudkan masyarakat yang maju, adil, makmur dan sejahtera. 

"Saya akan berusaha mewujudkan Pasbar dengan masyarakat yang adil, maju, makmur dan sejahtera dengan sekala prioritas, mengutamakan pendidikan, mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan, serta meningkatkan SDM dan pengelolaan sumberdaya alam yang mandiri,"pungkasnya.

Untuk saat ini, Alamsyah Dt. Marajo telah mendaftarkan diri pada 6 partai politik yakni, partai Golkar, Gerindra, PKB, PPP, PBB dan PKS. 

Tentunya dengan telah mendaftarkan diri pada beberapa partai tersebut, Alamsyah seolah menyatakan isyarat bahwa ia tidak main-main dengan niatnya, bukan hanya sebatas cerita dan popularitas belaka. (Fad)

loading...
Reporter : FADLI /  Editor : Dodi

Ikuti kami di