Harian Haluan

Harianhaluan.com

Wanita Cantik Ini Dikabarkan Jadi Staf Khusus Jokowi

Wanita Cantik Ini Dikabarkan Jadi Staf Khusus Jokowi
Putri Tanjung 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anak pengusaha Indonesia Chairul Tanjung, Putri Indahsari Tanjung atau lebih akrab disapa Putri Tanjung dikabarkan bakal diangkat sebagai salah satu staf khusus Presiden Joko Widodo di masa pemerintahan 2019-2024 mendatang.

Penunjukan Putri itu turut dikonfirmasi oleh Wakil Ketua MPR, Arsul Sani. Arsul menilai Jokowi sengaja memilih para staf khususnya yang berasal dari kalangan milenial dan profesional untuk bekerja sebagai staf khususnya.

"Saya tak mendengar secara jelas ya, tapi kabar-kabarnya anaknya Pak Chairul Tanjung juga. Ya kita ucapkan selamat lah. Kepada anak-anak muda kita yang jadi staf khusus," kata Arsul kepada wartawan di Kompleks MPR/DPR, Jakarta, Kamis (21/11).

Arsul bercerita bahwa Jokowi secara pribadi berkeinginan memunculkan para pejabat negara, baik menteri, wakil menteri, para duta besar maupun para staf khusus yang berasal dari kalangan milenial.



Jokowi, kata dia, berharap agar para milenial itu nantinya mampu memimpin pemerintahan ke depannya, khususnya dalam memimpin negara di masa depan.

"Termasuk kami berbincang dengan presiden beliau ingin menyiapkan setelah periode beliau anak-anak muda siap tampil memimpin pemerintahan, dan memimpin negara, beliau melihat kaya Perdana Menteri Kanada kan muda," kata Arsul.(*) 

 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA


Ikuti kami di