Harian Haluan

Harianhaluan.com

Dramatis! Irfan Amran Jadi Ketua Umum Kadin Padang

Dramatis! Irfan Amran Jadi Ketua Umum Kadin Padang
Ketua Kadin Padang, Irfan Amran memberikan sambutan usai terpilih. 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Setelah menjalani proses sidang yang alot selama kurang lebih empat jam, satu-satunya calon Ketum Kadin Padang yang tersisa, Irfan Amran akhirnya resmi terpilih. Empat calon lainnya menyatakan diri mundur karena ingin memberi kesempatan kepada calon yang lebih berkompeten di bidangnya. 

Dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar di Hotel Mercure, Kamis (21/11) malam tersebut, Irfan menjadi satu-satunya calon Ketum yang tersisa. Meskipun demikian, sejak awal, Irfan memang disebut-sebut sebagai sosok yang pantas untuk menduduki kursi Ketua Umum tersebut. 

Adik dari Wali Kota Padang Panjang ini juga memiliki visi yang sangat membantu para pengusaha di Kota Padang ini untuk lebih bisa survive. Dia ingin menjadikan Kadin menjadi rumah usaha, pelaku usaha dan stakeholder bagi para pelaku usaha. Tidak itu saja, sebagai Ketua Umum Kadin Padang, dia juga akan berupaya memperjuangkan inspirasi kelompok-kelompok bidang usaha. 

"Kita juga akan berupaya menjadi mitra pemerintah dan membantu program-program mereka," tuturnya kemudian. 


Selain itu, Irfan Amran juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan, para pemimpin sidang, peserta sidang dan para calon yang telah ikut bersaing bersamanya. "Satu catatan penting dari saya, jangan sungkan untuk mengkritik jika saya salah," tutupnya. (*)

Reporter : Rafi /  Editor : Agoes Embun


Ikuti kami di