Harian Haluan

Harianhaluan.com

Wow.. Ayam Kaki 4 di Agam Ditawar Rp50 Juta

Wow.. Ayam Kaki 4 di Agam Ditawar Rp50 Juta
Ayam berkaki 4 di Dusun Taratak, Jorong III Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung. DAYAT 

AGAM, HARIANHALUAN.COM -  Pengoleksi barang antik menawar ayam berkaki 4 di Dusun Taratak, Jorong III Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung seharga lima puluh juta. 

Pemilik Ayam Berkaki empat, Deliyusman Senin (9/12) mengaku, seorang pengusaha asal Kota Batam sudah menghubunginya dan menawar ayam tersebut dengan harga Rp50 juta.

"Sudah ada yang menawar ayam ini, yaitu salah seorang yang mengaku suka mengoleksi barang unik. Dia sangat berminat dan ingin menjemput ke sini. Namun saya belum berniat menjual," katanya.  

Ia menjelaskan, ayam saat ini dalam kondisi sehat, namun sedikit kesulitan saat berjalan, karena ada dua kaki yang menggantung di ekornya. "Tidak sedikit yang menawar yang terakhir ini yang menawar dengan harga sangat tinggi," jelasnya. 


Bibit ayam ini memiliki keanehan ada kaki tambahan pada bagian ekornya, " Ayam ini sudah ada semenjak saya beternak ayam namun saya sangat sayang menjualnyanya," ungkap Deliyusman.

Dikatakannya, ayam tersebut cukup menarik perhatian masyarakat. Kadang ada saja orang yang datang untuk melihat. " Saat ini usaha saya berjalan dengan lancar, tapi saya tidak mengait-ngaitkan hal ini dengan keberadaan ayam tersebut," jelasnya. (h/yat)

Reporter : Rahmat Hidayat /  Editor : Heldi


Ikuti kami di