Harian Haluan

Harianhaluan.com

PT BA UPO Serahkan Bonus untuk Atlet Porkemi Sawahlunto

PT BA UPO Serahkan Bonus untuk Atlet Porkemi Sawahlunto
Penyerahan bonus untuk atlet Porkemi Sawahlunto. IST 

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM – Atlet Porkemi Sawahlunto yang diberangkatkan oleh PT BA UPO pada bulan November 2019 lalu berhasil menuai prestasi yang membanggakan di iven Kejurnas I Kempo Sport di Bandung.

Tak tanggung-tanggung, dari lima atlet Porkemi Sawahlunto yang dikirim, empat diantaranya berhasil mengharumkan nama daerah dengan memperoleh 1 medali emas, dan 3 medali perak. Atas prestasi yang membanggakan tersebut, Jumat (6/12), GM PTBA UPO, Nan Budiman mengapresiasi atlet dan pelatih Porkemi Sawahlunto dengan memberikan bunus atas prestasi membanggakan tersebut.

“Jangan dilihat dari nominalnya. Bonus ini hanya sebagai motivasi dari PT BA UPO kepada Kesatria Kempo dan para pelatih Kempo Sport Sawahlunto yang telah berprestasi membela Kota Sawahlunto pada iven nasional tersebut,” sebut GM PTBA UPO, Nan Budiman disela-sela penyerahan bonus.

Kendati demikian, lanjut Nan Budiman, pihaknya mengaku sangat bangga terhadap putra dan putri Kesatria Kempo Sport Porkemi Sawahlunto yang telah berhasil membuktikan bahwa Kota Sawahlunto patut untuk diperhitungkan di tingkat nasional pada cabang olahraga beladiri Kempo.


“Kepada seluruh atlet Kempo di Kota Arang ini, kami harapkan bisa terus berlatih dan mengasah kemampuan agar bisa mendapatkan prestasi tertinggi dibidang olahraga Kempo ini. Untuk para pelatih, kami berpesan agar selalu sabar dalam membina atlet Porkemi kebanggaan Kota Arang ini,” pesan Budiman sambil tersenyum.

Sementara itu, Ketua Porkemi Kota Sawahlunto, Renaldi Syahputra kepada usai penyerahan bonus bagi atlet tersebut mengaku bangga atas perolehan prestasi atlet Porkemi Kota Arang ini di ajang Kejurnas I Kempo Sport di Bandung pada bulan November 2019 lalu. Tak hanya itu, Renaldi juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak PT BA UPO, melalui GM PTBA UPO, Nan Budiman, yang begitu perhatian terhadap olahraga di Kota Arang ini.

“Atas nama pengurus cabang Porkemi Kota Sawahlunto, kami ucapkan terima kasih yang kepada pihak PT BA UPO yang begitu berjasa mulai dari memberangkatkan atlet Porkemi Sawahlunto untuk berlaga di iven Kejurnas I Kempo Sport di Bandung, sampai memberikan bonus ini. Mudah-mudahan, perhatian dan bantuan PT BA UPO ini bisa menjadi cambuk bagi Porkemi Sawahlunto untuk lebih maju lagi ke depannya,” pungkas Renaldi Syahputra, yang juga merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto ini. (h/hel)

 

 

Reporter : hel /  Editor : Heldi


Ikuti kami di