Harian Haluan

Harianhaluan.com

Kejar Papan Tengah, PSIS Tak Mau Kalah dari Semen Padang FC

Kejar Papan Tengah, PSIS Tak Mau Kalah dari Semen Padang FC
Press conference PSIS jelang menghadapi Semen Padang FC. 

MAGELANG, HARIANHALUAN.COM -- PSIS Semarang akan menjamu Semen Padang FC pada pekan ke-32 laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, malam ini, Jumat (13/12) pukul 18.30 WIB. Pada laga tersebut, PSIS jelas tidak ingin kalah. Terlebih lagi, bermain di kandang sendiri.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Semen Padang. Kami main di home, tentunya kami berjuang keras untuk mengamankan tiga poin untuk memperbaiki klasemen. Kalau menang terus di tiga pertandingan terakhir, kami bisa naik ke peringkat enam,” kata pelatih Kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

PSIS sendiri dipastikan tanpa Claudir Marini Junior dalam target meraih kemenangan ini. Hal tersebut dikarenakan cedera dia yang belum pulih. “Kita memang butuh Marini, tapi ini sepak bola. Kita juga enggak mau memaksakan Marini tampil karena nanti tidak maksimal dan berbaha untuk Marini,” ujar Bambang.

Untuk kondisi pemain sendiri, Bambang menyebutkan tidak ada masalah dalam jadwal pertandingan yang harus dihadapi oleh Laskar Mahesa Jenar yang cukup padat. “Kita kemarin ada renang dan jacuzzi. Itu untuk menjaga kebugaran pemain. Alhamdulillah tadi waktu official training (OT), pemain semangat. Berarti kondisi mereka bagus,” tuturnya. (*)


Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun


Ikuti kami di