Harian Haluan

Harianhaluan.com

Everton Paksa Tuan Rumah Manchester United Bermain Imbang 1-1

Everton Paksa Tuan Rumah Manchester United Bermain Imbang 1-1
Manchester United tertinggal 0-1 dari Everton di babak pertama (Alex Livesey/Getty Images) 

MANCHESTER,HARIANHALUAN.COM-Kecolong lebih dulu akibat gol bunuh diri, tuan rumah Manchester United akhirnya hanya mampu  menahan imbang Everton 1-1.

Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Minggu (15/12/2019) malam WIB,  Tim tamu unggul duluan di babak pertama lewat bunuh diri Victor Lindelof.

MU baru bisa membalas di babak kedua lewat pemain pengganti Mason Greenwood. 

Gol pertama diawali korner Leighton Baines, bola sebenarnya sempat ditepis David de Gea tapi gagal dan malah mengenai paha Lindelof sebelum masuk ke gawang.


Masuk di babak kedua, laga menurun temponya di 15 menit awal. Barulah pada menit ke-63 ketika Luke Shaw menusuk dari sisi kiri dan melepaskan sepakan keras yang bisa ditepis Pickford. Bola muntah disambar Daniel James tapi malah membentur Lingard.

MU memasukkan Mason Greenwood menggantikan Lingard untuk menajamkan lini serang.  Penyerang muda MU itu akhirnya bisa membuat skor sama kuat 1-1 di menit ke-77. 

James menyisir dari sayap dan mengirimkan umpan tarik yang disambut sepakan terukur Greenwood ke pojok gawang tanpa bisa dijangkau Pickford.

Dengan hasil seri ini maka rentetan dua kemenangan beruntun MU terhenti dan kini mereka tertahan di posisi keenam dengan 25 poin. Sedangkan
Everton berada di posisi ke-16 dengan 18 poin. (dtc)
 

 Sumber : Detik.com /  Editor : Dodi


Ikuti kami di