Harian Haluan

Harianhaluan.com

Juara BWF World Tour Finals, Ahsan/Hendra: Alhamdulillah Rezeki Akhir Tahun

Juara BWF World Tour Finals, Ahsan/Hendra: Alhamdulillah Rezeki Akhir Tahun
Ahsan/Hendra sukses tiga kali kawinkan gelar usai juara BWF World Tour Finals. (Dok. PBSI) 

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Ahsan/Hendra memboyong gelar juara BWF World Tour Finals setelah menekuk Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe 24-22 dan 21-19.Ahsan/Hendra menyebut hal itu  rezeki, dan sebuah keajaiban.


Ahsan menegaskan sukses mereka meraih gelar juara  di Guangzhou, China, Minggu (15/12), merupakan pencapaian di luar dugaan.

"Di pertandingan ini, sebenarnya mereka lebih berani mengadu dan enggak terlalu banyak buka, jadi tadi kami sempat kewalahan juga. Dan waktu kami tertinggal di game kedua, kami pikir pertandingan ini belum selesai dan masih ada kesempatan untuk mengejar. Jadi kami coba cari jalan keluar satu per satu untuk mendapatkan poin. Ternyata Alhamdulillah bisa dan menang," jelas Ahsan dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Tapi memang kemenangan hari ini bisa dibilang keajaiban buat kami. Mungkin sudah rezekinya juga. Semoga kemenangan di akhir tahun ini bisa menjadi motivasi untuk tahun depan lebih baik lagi."


Ahsan bahkan menganggap gelar juara yang berhasil mereka raih merupakan pencapaian yang luar biasa di tahun ini.

"Alhamdulillah, pastinya sangat bersyukur karena sudah diberi gelar juara yang banyak. Amazing buat kami. Dapat gelar juara di turnamen ini di luar ekspektasi kami," kata Ahsan.

Sukses The Daddies itu pun memastikan Indonesia membawa pulang satu gelar juara BWF World Tour Finals 2019 di kategori ganda putra.

"Kami cukup puas dengan penampilan secara keseluruhan dari mulai awal tahun sampai hari ini. Tapi puasnya hanya untuk tahun ini saja. Kami masih harus menghadapi tahun berikutnya, masih banyak turnamen-turnamen kedepan," tutur Ahsan.

Sementara itu, Hendra menegaskan gelar BWF World Tour Finals 2019 akan semakin memicu mereka untuk meraih sukses tahun depan.

"Pastinya bersyukur dan senang, tahun ini benar-benar luar biasa buat kami. Ini jadi gelar juara penutup akhir tahun yang luar biasa. Tapi setelah ini, kami harus lebih siap lagi untuk tahun depan. Dan itu yang menurut kami lebih penting," ucap Hendra Setiawan menambahkan. (cnni)

 Sumber : Cnni /  Editor : Dodi


Ikuti kami di