Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Home »

pemda

Diserahkan Ketua PWI Sumbar, 15 Wartawan di Pessel Terima Sertifikat UKW

Diserahkan Ketua PWI Sumbar, 15 Wartawan di Pessel Terima Sertifikat UKW
Ketua PWI Provinsi Sumbar H Heranof Firdaus menyerahkan sertifikat UKW kepada Ketua PWI Pessel, untuk dilanjutkan kepada 15 orang wartawan yang berkompoten. IST) 

PAINAN,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 15 orang Wartawan berkompoten di Pessel menerima penghargaan berupa sertifikat Uji Kompetensi Wartawan( UKW) dan kartu anggota UKW oleh ketua PWI Provinsi Sumbar H. Heranof  Firdaus.

Sertifikat tersebut diserahkan  kepada Ketua PWI Pessel di ruang Painan Conventenser Senter ( PCC) Painan, Jumat( 20/12).

Ketua PWI provinsi Sumbar Heranof Firdaus  mengatakan, sertifikat UKW tersebut  sebagai bentuk  keberhasilan  wartawan  dalam melaksanakan  seleksi  yang dilakukan oleh Dewan Kehormatan Pers Pusat dengan katagori berkompoten.

Suksesnya pelaksanaan UKW di kabupaten Pesisir Selatan berkat adanya dukungan Pemda Pessel melalui Dinas Kominfo bekerjasama dengan PWI Pesisir Selatan.

Baca Juga : Puskesmas di Pasaman masih Kekurangan Tenaga Kesehatan
Baca Juga : Waduh, Positif Covid-19 di Sumbar Tembus 1000 Kasus


Sedangkan  pada hari yang sama dan tempat yang sama, bupati menghadiri acara Muswil Muhammadiyah yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno,.

Dalam kegiatan penyerahkan sertifikat tersebut  Bupati diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Pessel Junaidi, sekaligus menyerahkan sertifikat UKW kepada para peserta  yang dinyatakan berkompoten, kegiatan tersebut  didampingi oleh ketua PWI Pessel.

Kadis Kominfo Pessel Junaidi  mengajak  para wartawan yang telah menyandang prediket  berkompeten agar lebih eksis lagi  dalam menjalan aktifitas jurnalis untuk memberikan informasi  kepada publik, sesuai dengan profesi wartawan dengan  menjunjung tinggi nama baik organisasi wartawan.

Ketua PWI Pessel M Joni  mengucapkan terima kadih kepada Bapak Bupati Hendrajoni dan ketua PWI Provinsi Sumbar Eranof Firdaus, bahwa Pessel telah mampu menyelenggaran UKW 2019 dengan hasil mengembirakan.
"Hal tersebut berkat dukungan  Pemda Pessel, terutama melalui Dinas Kominfo Pessel  bekerjasama dengan PWI Pessel," ujarnya. ( h/mjn)

loading...
Reporter : M JONI /  Editor : Dodi

Ikuti kami di