Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Home »

pemda

Meriahkan HUT Dharmasraya, Bupati dan Wabup Bersama Warga Ikuti Jalan Santai 

Meriahkan HUT Dharmasraya, Bupati dan Wabup Bersama Warga Ikuti Jalan Santai 
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didamping istri Dewi Sutan Riska ikuti jalan santai bersama masyarakat. BADRI. 

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Ribuan masyarakat dari berbagai lapisan, mulai dari pelajar hingga ASN, tumpah ruah ke jalan untuk mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya ke-16 tahun 2020. Peserta jalan santai yang mengambil start dari Jalan Lintas Sumatera depan Rumah Dinas Bupati Dharmasraya itu dilepas secara resmi oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. SE.

Tidak hanya melepas peserta, Bupati didampingi Wabup Amrizal. Dt. Rajo Medan, Sekda, Adlisman, Forkopimda dan sejumlah kepala perangkat daerah, juga turut berbaur mengikuti jalan jantai hingga ke lokasi finish di jembatan Cable Stayed Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung.

Bupati pada kesempatan itu, mengaku bangga melihat semangat dan antusias peserta dalam mengikuti jalan santai yang digelar pemerintah daerah untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Dharmasraya.

"Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap semarak dan kemeriahan hari jadi Kabupaten Dharmasraya dan dapat dinikmati oleh segenap unsur dan lapisan masyarakat," kata Raja Koto Besar itu.

Baca Juga : WhatsApp Siapkan Fitur Baru saat Salah Grup Ketika Kirim Pesan
Baca Juga : Ada 10 Persen Orang Kidal dari Populasi Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya


Lanjutnya, kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat membangun kebersamaan yang lebih kuat antara pemerintah daerah dengan segala unsur yang ada, dan kegiatan jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Dharmasraya ke-16.

Pantauan harianhaluan.com, di lokasi finish, peserta jalan santai disambut dengan hiburan dan doorprize dengan salah satunya hadiah utama satu unit sepeda motor metik. (h/bdr)

loading...
Reporter : BADRI ALAINA /  Editor : Dodi

Ikuti kami di