Harian Haluan

Harianhaluan.com

Home »

pemda

Bupati Hendrajoni Minta Jajaran Kemenag Terus Jaga Integritas

Bupati Hendrajoni Minta Jajaran Kemenag Terus Jaga Integritas
Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menjadi Irup peringatan HAB ke- ke 74 di halaman MAN 2 Pesisir Selatan Jumat (3/1). (Humas) 

PAINAN,HALUAN.COM- Sebanyak 42 orang Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di lingkungan Kementrian agama Kabupaten Pesisir Selatan  menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya, penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Hendarajoni pada rangkaian upacara  Hari Amal Bhakti ( HAB) ke 74 Pessel di halaman MAN 2 Pesisir Selatan, Jumat ( 3/1)

Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya itu diberikan berdasarkan keputusan Presiden  Nomor. 131/TK/Tahun 2019 tanggal 9 Desember 2019. Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan, H.Aprial Habas, PLT Kakan Kemenag Marjanis,  anggota Forkopimda serta pejabat eselon II.

Menurut  Plt  Kakankemenag  Pesisir Selatan Marjanis mengatakan, penerima tanda penghargaan berasal  dari guru, penyuluh dan penyelenggara syariah. Pihaknya mengharapkan  tanda kehormatan  tersebut dapat menumbuhkan sikap keteladanan dan motivasi untuk meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara,ulasnya

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ketika  membacakan amanat tertulis Menteri Agama Fachrul Razi,mengajak jajaran Kementerian Agama, tetap menjaga idealisme, kejujuran dan integritas di tengah arus kehidupan yang serba materialistis.

Menurut Hendrajoni, setiap PNS  harus menanamkan  sikat  kejuranan dan ketulusan dalam menjalan tugas,  bahwa bekerja adalah ibadah, kemudian  melayani masyarakat adalah kemuliaan yang sangat tinggi nilainy , usai menghadiri upacara  HAB , Bupati Hendrajoni melakukan ramah tamah dengan segenap jajaran Kementerian Agama Pesisir Selatan, di aula pertemuan  MAN  tersebut.(*)

Reporter : M JONI /  Editor : Dodi
Ikuti kami di