Harian Haluan

Harianhaluan.com

Hengkang dari Semen Padang FC, Flavio Beck Junior Gabung Klub Ini?

Hengkang dari Semen Padang FC, Flavio Beck Junior Gabung Klub Ini?
Flavio Beck Junior 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Gelandang serang asing Semen Padang FC musim 2019, Flavio Beck Junior dalam beberapa hari terakhir kerap dikaitkan dengan PSIS Semarang dan Persija Jakarta. Flavio Beck kabarnya menjadi satu di antara pemain asing yang menjadi incaran serius PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi musim 2020. 

Pelatih PSIS, Dragan Dukanovic, menginginkan jasa Flavio Beck untuk memperkaya lini tengah. Rumor tersebut membuat suporter PSIS juga ramai-ramai memberikan ucapan selamat datang kepada Flavio Beck. Padahal, sang pemain saat ini sedang mengisi waktu dengan berlibur ke negaranya.

Pantauan Harianhaluan.com dari akun instagram resmi @flaviobeckjunior, suporter PSIS ramai mengucapkan ucapan selamat datang. Flavio Beck sendiri pertama kali datang ke Indonesia setelah direkrut oleh Borneo FC pada musim 2017. Pada saat itu pelatih Borneo adalah Dragan Djukanovic yang sekarang adalah pelatih PSIS Semarang. 

Musim 2018 usai dari Borneo FC, Flavio bermain di Liga Malaysia. Bhayangkara FC memboyong dia pada awal musim 2019. Namun, pemain berusia 32 tahun itu hanya bermain setengah musim bersama The Guardian. Flavio Beck kemudian dipinjamkan ke Semen Padang FC pada paruh kedua Liga 1 2019. Sayangnya, kemampuan apiknya di lini tengah gagal menghindari Tim Kabau Sirah dari zona degradasi. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di