Harian Haluan

Harianhaluan.com

Teddy Bongkar Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule

Teddy Bongkar Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule
Lina mantan istri Sule dan anak-anaknya 

HIBURAN, HARIANHALUAN.COM - Teddy, suami Lina, akhirnya angkat bicara soal awal mula hubungannya dengan mantan istri Sule itu. Menurut Teddy, mereka yang menghakimi Lina, dianggap tak tahu kehidupan almarhumah yang sebenarnya.

"Orang yang judge Bunda Lina tuh ninggalin anak, ninggalin suami malah sama saya, itu sebenarnya orang yang nggak tahu masalahnya," kata Teddy dilansir dari '!nsert', Senin (6/1/2020).

Teddy meminta untuk kembali menyimak perceraian Lina dengan Sule. Ada masalah internal dalam rumah tangga Sule dan Lina.

"Kalau tahu dari sidang pertama Bunda Lina ngajuin cerai, simak sendiri, Bunda Lina, beliau itu langsung menggugat di situ ada KDRT bisa konfirmasi lagi ke pengacaranya," tutur Teddy.

"Yang diinginkan sama Bunda Lina bukan harta gono-gini, ada tanda tanya besar kenapa ninggalin keraton, ibaratnya rumah besar gitu memilih tinggal sama saya, karena memang nggak ada kenyamanan," sambungnya.

Pria yang menikahi Lina Januari 2019 itu, mengatakan Lina memang tak pernah membeberkan hal tersebut. Lina ingin anak-anaknya tenang dan tak memikirkan masalah perceraiannya.

"Memang di situ Bunda Lina nggak ngebeberin, ingin privacy semua karena agar anak-anak psikisnya nggak kena. Ibunya masih sayang anak-anak," tukas Teddy.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Ikuti kami di