Harian Haluan

Harianhaluan.com

Striker Nyentrik Semen Padang FC Merapat Ke Persiraja

Striker Nyentrik Semen Padang FC Merapat Ke Persiraja
Vanderley Fransisco 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Striker asing nyentrik Semen Padang FC, Vanderlei Francisco makin dekat untuk merapat ke Persiraja. Kedua belah pihak bahkan sudah menyetujui besaran gaji yang akan dibayar untuk pemain asal Brasil ini

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menjelaskan, kesepakatan itu dicapai dalam pembicaraan pihaknya dengan agen Vanderlei. Namun, hingga kini belum dilakukan penandatanganan kontrak.

"Kita lihat Vanderlei cukup produktif. Pada Liga 1 musim lalu saat bersama Semen Padang FC, dia mencetak banyak gol," ujarnya.

Kepastian Vanderlei Fransisco berseragam Persiraja juga dilihat dari nama-nama pemain yang setuju bergabung dengan tim Tanah Rencong tersebut.

Dalam sesi live instagram konferensi pers @persiraja_official, hari ini, Senin (6/1) terdapat nama Vanderlei dengan sejumlah nama baru lainnya. Selain Vanderlei, ada Miftahul Hamdi dan penyerang Brazil lainnya, Bruno Dibal.

Vanderlei sendiri datang dari klub liga Brazil, Ferroviario ke Semen Padang FC di putaran kedua liga 1 musim 2019.

Dalam setengah musim lalu bersama Semen Padang FC, ia mampu tampil 16 kali dan membukukan 8 gol. Torehan itu menjadikan Vanderlei penyerang paling produktif di skuad Kabau Sirah itu musim lalu. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun


Ikuti kami di