Harian Haluan

Harianhaluan.com

Teja Paku Alam Mengaku Tengah Diminati Persib

Teja Paku Alam Mengaku Tengah Diminati Persib
Teja Paku Alam 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Penjaga gawang Semen Padang FC, Teja Paku Alam mengakui jika dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persib. Seperti diketahui, Teja Paku Alam memang sedang gencar dikabarkan akan bergabung dengan Persib di musim 2020.

Keinginan Persib untuk mendatangkan Teja Paku Alam tentunya tidak terlepas dengan usia I Made Wirawan yang sudah tidak muda lagi. Namun, Teja Paku Alam mengaku belum terlalu memikirkan tentang kabar tersebut. Dirinya mengaku masih akan bersikap profesional dengan menghormati kontraknya bersama Semen Padang FC yang akan berakhir pada 14 Januari 2020 mendatang.

Selain itu, Teja Paku Alam juga memilih untuk menikmati liburnya lebih dulu ketimbang memikirkan soal masa depannya.
"Waduh belum tahu (musim depan), soalnya masih kontrak selesain kontrak dulu. Sampai 14 Januari 2020," ujar Teja Paku Alam.

"Belum ada (obrolan bersama manajemen), belum tahu lah sekarang masih liburan dulu," imbuhnya.

Teja Paku Alam menambahkan, bukan hanya Persib Bandung yang mengajukan tawaran kepada dirinya. Beberapa tim di Liga 1 juga diakui serius untuk mendapatkan jasa kiper berusia 25 tahun tersebut. "Ada beberapa tim yang nawarin cuma masih nunggu keputusan. Ada beberapa tim Liga 1 juga." jelas Teja Paku Alam.

Teja Paku Alam sendiri di Liga 1 2019 mampu mencatatkan penyelamatan terbanyak. Meski tidak mampu menyelamatkan Semen Padang FC dari jurang degradasi. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di