Harian Haluan

Harianhaluan.com

Eduardo Almeida Jadi Pelatih Persiraja?

Eduardo Almeida Jadi Pelatih Persiraja?
Eduardo Almeida 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pelatih Semen Padang FC asal Portugal, Eduardo Almeida membantah kabar dirinya akan melatih Persiraja. Dia mengaku belum membuat kesepakatan dengan tim mana pun saat ini seperti Persiraja, termasuk dengan Semen Padang FC yang ditukangi musim lalu, ia juga belum membuat kesepakatan.

Saat ini, Eduardo juga belum kembali ke indonesia dan masih berada di Portugal. Dia kembali ke Portugal usai Liga 1 2019 berakhir. Ketika ditanya mengenai apakah kembali melatih Semen Padang FC, ia mengatakan hal itu belum dapat dipastikan. “Seperti yang saya katakan, sampai sekarang saya belum menandatangani kesepakatan apapun dengan tim manapun,” ujarnya.

Pernyataan Eduardo tersebut tentunya membantah pernyataan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, yang juga menyampaikan pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida juga menyatakan berminat untuk melatih skuad berjuluk Lantak Laju. “Eduardo sudah menawarkan diri kepada manajemen untuk melatih Persiraja,” katanya Dek Gam beberapa waktu lalu. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di