Harian Haluan

Harianhaluan.com

Vanderlei Fransisco Mulai Petualangan dengan Persiraja

Vanderlei Fransisco Mulai Petualangan dengan Persiraja
Vanderlei Fransisco 

BANDA ACEH, HARIANHALUAN.COM -- Striker asing Semen Padang FC, Vanderlei Francisco resmi berseragam Persiraja untuk Liga 1 musim 2020. Kedua belah pihak bahkan sudah menyetujui besaran gaji yang akan dibayar untuk pemain asal Brasil tersebut.

Nama Vanderlei sendiri diperkenalkan langsung oleh presiden klub Persiraja, Nazarudin Dek Gam bersama satu asing lainnya, Bruno Dybal dalam sesi konferensi pers beberapa hari lalu.

Vanderlei Fransisco sendiri merasa antusias dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Persiraja. "Musim depan saya akan membela Persiraja, semoga bisa memberikan kontribusi terbaik kepada mereka," ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Vanderlei sendiri juga mengunggah foto-foto dirinya berjersey Persiraja dari akun-akun yang menandainya di instagram. Vanderlei sendiri datang dari klub liga Brazil, Ferroviario ke Semen Padang FC di putaran kedua liga 1 musim 2019.

Dalam setengah musim lalu bersama Semen Padang FC, ia mampu tampil 16 kali dan membukukan 8 gol. Torehan itu menjadikan Vanderlei penyerang paling produktif di skuad Kabau Sirah itu musim lalu. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di