Harian Haluan

Harianhaluan.com

PPP Pasbar Gelar Visi Misi Cakada yang Sudah Mendaftar ke Pansel

PPP Pasbar Gelar Visi Misi Cakada yang Sudah Mendaftar ke Pansel
Ilustrasi 

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar acara bedah visi misi bakal calon kepala daerah (cakada) bupati dan wakil bupati di auditorium Kampus STAY Yaptip Pasbar, Rabu (7/12/2019).

Adapun balon upati yang telah melakukan pendaftaran pada PPP yang juga telah memaparkan visi misinya yaitu, H. Hermanto. SH, H. Hamsuardi. S.Ag, H. Alamsyah Dt. Marajo, SH, Imam Jendri Fh. S.Ag. M.Si, Drs. H. Syahnan. M.Si, H. Syafrijon, SH. M.Si, H.Zainir, SE, dan Marta Gunawan S.Ap, MM.

Acara tersebut dibuka oleh Seretaris DPW, H. Amora Lubis, dan dihadiri oleh Ketua DPC PPP H. Muhayatsyah, sekretaris, Muhammad Umar, ketua pansel, Drs. Hendrison, sekretaris pansel, Imam Jenri, tokoh masyarakat, mahasiswa, ormas, LSM serta para balon bupati dan wakil bupati yang akan menyampaikan visi misi.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Pasbar, Muhayatsyah mengatakan, acara Bedah Visi Misi ini diselenggarakan untuk mengetahui terobosan dan langkah yang akan dilakukan para kandidat untuk membawa perubahan positif terhadap kesejahteraan masyarakat Pasbar nantinya.

"Acara ini kita selenggarakan untuk dapat menentukan figur terbaik, siapa dan bagaimana tipe pemimpin yang akan menahkodai Pasbar ini ke depan," ulasnya.

Ia berterima kasih kepada para undangan yang telah hadir, terutama kepada para balon bupati dan wakil bupati yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti tahapan penjaringan tersebut.

Sementara itu, ketua pansel, Drs. Hendrison mengatakan, dari semua balon yang telah menyampaikan visi dan misi, memiliki kapasitas dan peluang yang sama dalam mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP, termasuk tidak ada yang diistimewakan dalam proses penjaringan, semua mendapatkan porsi yang sama.

"Semua memiliki peluang yang sama, selanjutnya kita serahkan kepada DPW dan DPP untuk mengambil keputusan. Kita hanya melakukan penjaringan, kemudian membantu DPW untuk memberikan gambaran, siapa calon yang kira-kira pantas,” terangnya.

Dijelaskan, dalam pemaparan visi dan misi itu, semua balon memiliki komitmen dan program kerja yang bagus untuk membuat Pasbar lebih maju dan sejahtera, serta program yang mereka paparkan juga semua berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Semua program yang dipaparkan para bakal calon tadi, intinya bagaimana kedepannya menyejahterakan masyarakat Pasbar dari semua lini dan aspek kehidupan,” jelas Hendrison.(*)

 Sumber : tim /  Editor : NOVA
Ikuti kami di