Harianhaluan.com | Mencerdaskan Kehidupan Masyarakat

Harianhaluan.com

PSM Makassar Resmi Perkenalkan Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan

PSM Makassar Resmi Perkenalkan Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan
PSM memperkenalkan Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan serta Hussein el Dor 

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- PSM kembali memperkenalkan tiga pemain baru untuk musim 2020. Ketiga pemain tersebut adalah Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan yang merupakan punggawa Semen Padang FC serta Hussein El Dor pemain asing dari Perak FC.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dan pelatih Ayam Jantan dari Timur, Bojan Hodak langsung memperkenalkan tiga pemain baru itu, hari ini, Jumat (10/1) di Aula Hotel Aryaduta, Makassar. "Hari ini kita perkenalkan tiga pemain baru PSM Makassar, mereka adalah pemain yang sarat pengalaman dan kami berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk PSM Makassar di tahun 2020," kata Munafri.

"Ada 1 pemain asing dan 2 lokal, menurut saya teman-teman mencari tahu sendiri siapa pemain yang datang dan saya pribadi tidak pernah menyampaikan siapa pemain datang. Sebelum ke Makassar dan mereka ada disni mereka sudah ada sama kami dan mudah-mudahan kehadiran mereka bisa menambah serta membantu kita meraih target kita dari tahun 2020," jelasnya.

Dedi, Irsyad dan El Dor dikontrak dengan durasi yang sama satu tahun. Mereka juga masuk ke dalam skuad PSM untuk AFC Cup.
"Mereka kita kontrak setahun dan ketiganya sudah daftar di AFC," kata Munafri.

Baca Juga : Sebelum Pandemi, Usaha Tenun Pandai Sikek Capai Omzet 30 Juta Per Bulan
Baca Juga : Studi: Banyak Orang Terkena 'Broken Heart Syndrome' karena Pandemi Corona


Irsyad dan Dedi Gusmawan menjadi pemain kedua dan ketiga dari Semen Padang FC yang bergabung bersama PSM Makassar setelah Leo Guntara yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan. Ketiganya merupakan pilar skuad Kabau Sirah di musim 2019. Irsyad dan Dedi juga merupakan pemain inti yang bergantian menjadi kapten tim Semen Padang FC. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di