Harian Haluan

Harianhaluan.com

Mesut Ozil  Simpan Energi Besar, Duel Arsenal vs Crystal Palace Bakal Seru Malam Ini

Mesut Ozil  Simpan Energi Besar, Duel Arsenal vs Crystal Palace Bakal Seru Malam Ini
Mesut Ozil pecahkan rekor assist di Premier League (Getty Images) 

LONDON, HARIANHALUAN.COM-Salah satu raksasa Inggris Arsenal bakal bertandang ke markas rival sekota Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (11/1/2020) malam WIB.

Derbi London tersaji pada , S. Salah satu raksasa Inggris Arsenal bakal bertandang ke markas rival sekota Crystal Palace di Selhurst Park.

Trend Arsenal yang  terus menanjak  dalam Premier League  ini, membuat  laga nanti malam diproyeksikan bertabur gol.  Terlebih  dilaga sebelumnya,  Mesut Ozil  baru saja menghajar rival Manchester United 2-0 di  Premier League kemudian mengalahkan Klub Divisi Championship Leeds United 1-

Derbi panas tersebut berpotensi menyajikan hujan gol. Analisa itu tentu didasari angka-angka. Ada 28 gol tercipta dari tujuh pertandingan terakhir kedua tim di liga. Dengan begitu, duel tersebut akan menarik untuk disaksikan.


Berapa pun gol yang tercipta, Pelatih Arsenal Mikel Arteta ingin pasukannya menjadi pemenang Derbi London kali ini. Mereka berharap melanjutkan tren gemilang di tahun 2020 dengan memenangkan dua pertandingan yang digelar.

Mesut Ozil menumbangkan rival Manchester United 2-0 di Premier League kemudian mengalahkan Klub Divisi Championship Leeds United 1-0 pada putaran ketiga Piala FA. Kedua pertandingan digelar di Emirates Stadium.

“Energi yang dimiliki tim sangat baik saat ini. Hal itu terjadi tentu karena kami baru mememangkan dua pertandingan terakhir. Apa yang ada di tempat latihan sesuai dengan ekspektasi saya,” kata Arteta dikutip BBC.

Palace tentu tak ingin posisinya digeser The Gunners. Tim berjuluk The Eagles itu menargetkan kemenangan apalagi akan bermain di rumah sendiri. Sayangnya, mereka diganggu masalah lantaran striker andalan Wilfried Zaha masih diragukan tampil akibat masalah kebugaran.

“Saya berharap Zaha bisa kembali bermain melawan Arsenal. Dia pemain penting bagi kami,” kata Pelatih Palace Roy Hudgson.(*)

 Sumber : inews /  Editor : Dodi
Ikuti kami di