Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Ratusan Suporter Datangi Markas Kabau Sirah, Benarkah Nasib Semen Padang FC di Ujung Tanduk?

Ratusan Suporter Datangi Markas Kabau Sirah, Benarkah Nasib Semen Padang FC di Ujung Tanduk?
Elemen suporter Semen Padang FC berdemo dan meminta kejelasan tentang tim Semen Padang FC. 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Ratusan anggota suporter pendukung Semen Padang FC mendatangi markas tim tersebut. Mereka datang untuk mempertanyakan kondisi tim kepada manajemen di Kantor Kabau Sirah Semen Padang, Indarung, Padang, Jumat (17/1) sore.

Seluruh suporter datang beramai-ramai ke kantor Kabau Sirah dengan mengenakan berbagai atribut, seperti syal Kabau Sirah dan baju merah yang identik dengan tim Semen Padang FC.

Ratusan suporter mulai datang setelah Ashar di Indarung, meski hujan lebat itu tidak menyurutkan aksi suporter. Tidak berapa lama kemudian, CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mendatangi para suporter tersebut.

Koordinator aksi, Vemby Fernando mengatakan, kelompok suporter yang datang merupakan perwakilan dari empat elemen suporter. Mereka terdiri dari The Kmers, Spartacks, Ultras West Sumatera 1980, dan Padang Fans. 

Baca Juga : Hingga Kini, Dua Unit Mobil Dalmas Satpol Masih Standby di Lokasi Cekcok Antara Mahyeldi dan Pedagang
Baca Juga : Hati-hati, Kemasan Burger Bisa Picu Berbagai Penyakit


Tidak hanya dari Padang, menurutnya suporter juga datang dari berbagai daerah seperti dari Padang Panjang, Padang Pariaman dan Bukittinggi

"Kita datang kesini untuk bertemu dengan manajemen tentang kejelasan tim untuk menghadapi Liga 2," katanya.

Menurutnya saat ini sudah banyak tim yang bersiap diri untuk menghadapi Liga 2 seperti pengumuman pemain baru, sementara Semen Padang FC hingga saat ini belum mengumumkan pemainnya. Padahal waktu pelaksanaan liga semakin mendekat.

"Kita ingin tahu kapan tim ini mulai dipersiapkan dan apa target tim ini kedepannya," tandasnya.

Setelah melakukan pertemuan dan diskusi dengan perwakilan managemen, suporter membubarkan diri langsung membubarkan diri.

Perwakilan dari The Kmers, Difo menyebutkan dari hasil pertemuan manajemen Semen Padang FC sudah menjelaskan seluruhnya mengenai tim. Namun, suporter tetap akan mengawal tersebut.

"Kita sudah mendapatkan jawaban dari hasil pertemuan ini sesuai tuntutan kita yaitu perkembangan tim. Dan managemen sudah komit untuk segera membentuk tim untuk menjalankan kompetisi dengan target juara. Kita akan kawal itu terus," sebutnya. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Ikuti kami di