Harian Haluan

Harianhaluan.com

Begini Cara Menghapus Status di WA, Dijamin Berhasil!

Begini Cara Menghapus Status di WA, Dijamin Berhasil!
ilustrasu WhatsApp 

TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Status di Whatsapp atau WA dapat dihapus tanpa menunggu 24 jam. Ada cara menghapus status di WA dengan mudah yang bisa pengguna lakukan. Bagaimana? Yuk simak.

Aplikasi chatting WA memfasilitasi penggunanya untuk membuat status dengan membagikan foto atau video. Status dapat dibuat di tab khusus di WA.

Cara menghapus status di WA yang sudah terkirim atau sudah dibaca oleh teman dengan membuka tab 'status'. Pada pengguna iPhone, tab ini berada di pojok kiri bawah dan bagi Android berada di tengah atas.

Biasanya, status di WA hilang setelah 24 jam. Namun, pengguna dapat melakukan cara menghapus status di WA sebelum 24 jam dengan mengklik 'lainnya' di samping 'status' yang telah dibuat. 

Kemudian, pilih 'hapus' dan pilih 'hapus' sebagai cara menghapus status di WA. Maka, status yang ingin dihapus akan menghilang dalam kolom status pengguna.

Terakhir, pengguna bisa membuat status WA lainnya tanpa perlu khawatir ada kesalahan. Nah, semoga cara menghapus status di WA bisa kamu coba ya! (*)

 Sumber : detik inet /  Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di