Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Dicari: Orang Yang Mau Tinggal di Irlandia Gratis!

Dicari: Orang Yang Mau Tinggal di Irlandia Gratis!
Great Blasket 

INTERNASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Sebuah pulau di Irlandia menawarkan tempat tinggal gratis untuk wisatawan asing. Syaratnya mau tinggal di sana dan bekerja di kedai kopi.

Great Blasket adalah salah satu pulau terpencil di Irlandia, Eropa. Untuk menarik kunjungan turis, pusat turis Great Blasket mencari dua orang yang berminat untuk tinggal di pulau tersebut lewat akun resmi di Twitter.

Dihimpun dari Insider, Senin (20/1), pulau ini menawarkan akomodasi dan tempat tinggal di pulau ini bagi dua wisatawan. Namun, ada syarat yang diberikan oleh mereka.

Sang kandidat harus bersedia untuk bekerja di kedai kopi selama enam bulan. Meski sudah diberikan akomodasi, tapi kamu juga akan digaji oleh pemilik kedai kopi.

Baca Juga : Pemuda di Padang Ini Tersengat Listrik Saat Ambil Layangan
Baca Juga : Besok, Waspada Gelombang Laut hingga 4 Meter


Dua orang kandidat ini boleh pasangan atau teman. Mereka lebih menginginkan orang yang saling kenal karena nantinya kehidupan di pulau cukup keras.

Pulau Great Blasket ini tidak memiliki aliran listrik atau sinyal WIFI. Bahkan, persediaan air minumnya juga terbatas. Jumlah penduduk tertinggi di pulau ini hanya 160 jiwa. 

Kehidupan pulau yang cukup keras membuat pulau ini jarang menjadi pilihan untuk tempat tinggal. Ini mengapa banyak hunian yang kosong kemudian disiapkan sebagai tempat tinggal untuk wisatawan.

Buat kamu yang mau lepas dari rutinitas, sayembara ini rasanya cocok untuk kamu. Jauh dari kehidupan kota selama 6 bulan bisa membuatmu segar dalam memandang kehidupan.

Dua orang yang beruntung ini akan diminta untuk mulai bekerja pada bulan April-Oktober 2020. Kamu berminat? (*)

loading...
 Sumber : Detik /  Editor : Agoes Embun

Ikuti kami di