Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Februari 2020, Mal Pelayanan Publik Kota Pariaman Beroperasi

Februari 2020, Mal Pelayanan Publik Kota Pariaman Beroperasi
Mall Pelayanan Publik Kota Pariaman. TRISNALDI 

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Mal Pelayanan Publik Kota Pariaman, Februari 2020 ini eksis dan keberadaanya untuk mewujudkan kemudahan berurusan sekaligus pelayanan prima kepada masyarakat.

Mal Pelayanan Publik itu berlokasi di Karan Aur berdekatan dengan kantor Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman.

Walikota Pariaman, Genius Umar menjawab harianhaluan.com tentang Mal Pelayanan Publik Kota Pariaman itu, Rabu (22/1-2020) menyebut, minggu depan sudah beroperasional atau berfungsi sebagai mestinya.

“Di Mal ini masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan seperti perizinan,” sebut Genius.

Baca Juga : Pemuda di Padang Ini Tersengat Listrik Saat Ambil Layangan
Baca Juga : Besok, Waspada Gelombang Laut hingga 4 Meter


Tempat ini lengkap dengan gerai-gerai perbankan, sejumlah instansi yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat sehingga masyarakat berurusan di satu atap saja.

Mal Pelayanan Publik Kota Pariaman ini, sebut Genius, diharapkan bisa pula menjadi percontohan dengan pelayanan maksimal yang diberikan nantinya kepada masyarakat berurusan.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPM PTSP dan Naker) Kota Pariaman, Alfian Harun mengatakan, pemasangan koneksi jaringan internet hampir rampung. “Insha Allah dalam tiga hari ini kelar,” ucapnya.

Usai pemasangan koneksi jaringan itu, lalu uji coba dan setelahnya langsung jalan sesuai fingsinya.

“Paling tidak ada 12 gerai pelayanan disini, urusan yang diurus oleh masyarakat tentu tuntas disini, karena begitu prosedurnya,” kata Alfian Harun. (h/tri)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi

Ikuti kami di