Harian Haluan

Harianhaluan.com

Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Gabung Bhayangkara FC

Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Gabung Bhayangkara FC
Pemain baru Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bhayangkara FC secara resmi memperkenalkan Ezechiel N'Douassel sebagai pemain asing baru mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Melalui akun Instagram resmi klub, Bhayangkara FC memperkenalkan Ezechiel N'Douassel pada Selasa (21/1) malam.

Sebelum resmi bergabung dengan Bhayangkara FC, Ezechiel diketahui telah melayangkan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib. Ini tentunya pukulan telak bagi Persib yang ingin mempertahankan striker andalannya. Setelah mundur dari Persib, klub yang menjadi pelabuhan baru penyerang asal Chad itu adalah Bhayangkara FC.

"The King ada di sini. King Ezechiel N'Douassel," tulis akun Instagram resmi Bhayangkara FC.

Ezze sendiri pada kompetisi Liga 1 2019 mampu membukukan 15 gol plus enam assist dari 26 penampilan bersama Persib. Sepanjang kariernya bersama Persib, Ezechiel total mencatatkan 62 penampilan di Liga 1 dengan koleksi 36 gol dan 15 assist.
Ezechiel menjadi pemain asing keempat yang direkrut Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, manajemen klub berjuluk The Guardian itu telah memperkenalkan Lee Won-jae (bek tengah, Korea Selatan), Guy Herve (gelandang, Pantai Gading) dan juga Renan Silva (gelandang, Brasil). Kedatangan Ezechiel membuat Bhayangkara FC menjadi tim kuat untuk merebut gelar juara Liga 1 musim 2020. (*)

 Editor : Agoes Embun


Ikuti kami di