Harian Haluan

Harianhaluan.com

Agate dan CIAYO Luncurkan Memories, Aplikasi Gim Visual Novel

Agate dan CIAYO Luncurkan Memories, Aplikasi Gim Visual Novel
ilustrasi gim Dilan 

TEKNOLOGI,HARIANHALUAN.COM- Agate dan CIAYO meluncurkan platform gim bersama yang dapat mewadahi para penulis untuk menyampaikan hasil tulisannya melalui sebuah platform permainan, yakni Memories.

Memories  yang  diluncurkan pada Selasa (21/1), merupakan aplikasi gim visual novel yang berisi gabungan cerita interaksi fiksi. Interaksi ini membolehkan pembaca untuk menentukan sendiri alur cerita yang sedang dimainkan, sehingga pembaca dapat merasakan pengalaman imersif dengan kejadian atau adegan di dalamnya.

Memories menawarkan beberapa genre cerita, antara lain romansa, horor, dan misteri dengan bentuk visual novel dan chat story.

Beberapa cerita yang dihadirkan juga merupakan edisi khusus, seperti edisi Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diinspirasi oleh novel berjudul sama karya Pidi Baiq, juga cerita “CoLoN” yang terinspirasi dari boyband Jepang bernama sama.

Selain itu, di aplikasi Memories ini pengguna bisa mendapatkan  reward berupa diamond. Diamond ini nantinya bisa digunakan saat pengguna sedang membaca cerita agar alur ceritanya bisa lebih seru.

Untuk setiap cerita yang diselesaikan, pengguna juga akan mendapatkan reward berupa kunci yang bisa digunakan untuk membuka cerita yang baru.

Selain itu, reward, key, dan diamond juga disediakan dalam bentuk in-game purchases; dan, dengan membeli sejumlah paket pemain dapat memiliki jumlah diamond dan key dengan jumlah besar dalam waktu yang singkat.

Pilihan untuk paket pun beragam, mulai dari Rp9.000 hingga Rp300.000 yang sudah disesuaikan dengan jumlah diamond atau key yang didapat. *

 Sumber : bisniscom /  Editor : Dodi
Ikuti kami di