Harian Haluan

Harianhaluan.com

Baznas Padang Terima Bantuan Mobil dari Bank Muamalat

Baznas Padang Terima Bantuan Mobil dari Bank Muamalat
Bantuan hibah itu diserahkan Kepala Cabang Bank Muamalat Suhardiman yang diterima Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso di Kantor Baznas Padang, Rabu (22/1/2020). Ist  

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang menerima bantuan sebuah mobil jenis hilux dari Bank Muamalat Kantor Cabang (KC) Padang. Bantuan hibah itu diserahkan Kepala Cabang Bank Muamalat Suhardiman yang diterima Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso di Kantor Baznas Padang, Rabu (22/1/2020).

Suhardiman menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama yang baik antara PT. Bank Muamalat bersama Baznas Padang sejauh ini.

"Semoga armada baru ini dapat dimanfaatkan dan dirawat sebagaimana mestinya dari pihak Baznas Padang. Mudah-mudahan dapat membantu kegiatan operasional, sehingga Baznas Padang semakin eksis dan terus berbuat di tengah masyarakat. Kami akan siap bersinergi dan proaktif dengan Baznas Padang," imbuh Suhardiman.

Sementara itu Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso mengucapkan terima kasih atas hibah satu unit mobil hilux dari Bank Muamalat kepada pihaknya.

"Dengan bantuan ini semoga akan semakin meningkatkan gairah kerja Baznas Padang ke depan. Sebagaimana armada baru ini akan kita gunakan untuk Program Tanggap Bencana Baznas Kota Padang dan program lainnya," jelasnya didampingi Sekretaris Pelaksana Baznas Kota Padang Sintaro Abe dan Humas Baznas Kota Padang Syahrul Fadli.

"Tentunya kedepan kita akan terus menjaga kemitraan dengan Perbankan. Pemko Padang dan stakeholder terkait guna terus bersama sama membumikan zakat di Kota Padang. Baik dari segi penghimpunan maupun penyaluran kepada asnaf yang berhak menerimanya. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna
Ikuti kami di