Harian Haluan

Harianhaluan.com

UKW Jadi Keharusan, Amrizal Rengganis : 2021 Kami Fasilitasi

UKW Jadi Keharusan, Amrizal Rengganis : 2021 Kami Fasilitasi
Kabag. Humas Setdako Padang, Amrizal Rengganis ketika bertemu Direktur UKW Dewan Pers, Prof. Dr. Rajab Ritonga. Ist 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tak hanya terdaftar di Dewan Pers yang menjadi persyaratan kerjasama di instansi pemerintah, wartawan yang lulus Ujian Kompetensi (UKW) pun menjadi suatu keharusan.

Menyadari hal itu, Kepala Bagian Humas Setdako Padang Amrizal Rengganis berencana akan memfasilitasi wartawan yang ada di Kota Padang untuk dapat mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) pada tahun 2020.

"Saya selaku Kabag Humas Setdako Padang memiliki kepentingan langsung dalam hal ini sesuai tupoksi saya. Untuk itu, pada tahun 2021, saya akan mencoba memfasilitasi untuk kegiatan UKW ini," pungkas Amrizal Rengganis ketika bertemu dengan Direktur UKW Dewan Pers, Prof.Dr.Rajab Ritonga di aula kantor Gubernur Sumbar, Sabtu (25/1/2020).

Direktur UKW Dewan Pers, Prof. Dr. Rajab Ritonga berada di Sumbar dalam rangka menghadiri kegiatan UKW angkatan  XIV yang diselenggarakan PWI Sumbar bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Bank Nagari. Kegiatan itu dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 25-26 Januari 2020.

Direktur UKW Dewan Pers Prof. Dr. Rajab Ritonga mengaku sangat senang dikunjungi oleh Kabag Humas Pemko Padang. Ia pun mengapresiasi Amrizal Rengganis yang berencana untuk memfasilitasi UKW bagi wartawan di Kota Padang pada 2021.

"Bagus atas kepedulian Pemko Padang nantinya memfasilitasi kegiatan UKW," sebutnya. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna
Ikuti kami di
BERITA TERKINI