Harianhaluan.com | Mencerdaskan Kehidupan Masyarakat

Harianhaluan.com

Jalin Sinergisitas, Kabid Humas Polda Sumbar: Media Adalah Teman Baik

Jalin Sinergisitas, Kabid Humas Polda Sumbar: Media Adalah Teman Baik
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu berpose di logo Haluan bersama Pemred Rahmatul Akbar dan staf.  

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dalam menjalin silaturahmi antara polisi, dalam hal ini Polda Sumbar dengan media, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Septianto melakukan kunjungan ke sejumlah media di Padang. Salah satunya adalah Haluan Media Group, Senin (27/1) sore. 

Pada pertemuan tersebut, Kombes Satake didampingi oleh Kasubbid PID Joni R dan Paur Subbid Penmas, AKP Henwel. Kedatangan Kabid Humas beserta beberapa pejabat Bidhumas itu disambut baik oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Haluan, Rahmatul Akbar, CEO Haluan Digital Media Rayhan bersama sejumlah staf dan karyawan.

Dengan suasana yang cair dan akrab, Kabid Humas membahas tentang perlunya hubungan dan kerjasama yang harmonis antara Polri, khususnya Polda Sumbar dan jajaran dengan pihak media, salah satunya adalah Haluan Media Group. Dia pun menuturkan bersedia kapanpun memberikan konfirmasi kepada wartawan dan media di Sumbar.

"Kita akan siap selalu dihubungi. Karena Humas adalah corong untuk berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polda Sumbar," kata Kabid Humas dihadapan pimpinan Haluan.

Baca Juga : Seri Kedua F2 2020, Pebalap Indonesia Bawa Pulang 3 Poin dari GP Styria
Baca Juga : Silaturahmi ke Warga Aliran Sungai Batang Sumpu, Kapolres Sijunjung: Jangan Termakan Hoaks

Pada kesempatan itu juga, Kabid Humas Polda Sumbar menyampaikan keinginan bapak Kapolda Sumbar juga untuk silatulrahmi ke kantor Haluan. Dan juga ingin melanjutkan tradisi yang sudah ada sebelumnya, salah satunya dengan menggelar pertandingan-pertandingan olahraga antara media dan polisi. 

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Haluan, Rahmatul Akbar mengungkapkan hubungan media Haluan dengan Polri sudah terjalin dengan baik sejak dahulunya. "Kami berharap ke depannya, hubungan kerja dan silaturahminya bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Usai kunjungan silaturahmi tersebut, saat diwawancarai, Kabid Humas mengatakan akan terus menjalin silaturahmi dengan seluruh media-media yang ada di Sumbar. "Kita akan selalu menjalin sinergitas antara Polri dan media," tutupnya. (*)

 Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di