Harian Haluan

Harianhaluan.com

Syukuran Traffic 5 Juta, Haluan Kini Media Paling Lengkap di Sumbar

Syukuran Traffic 5 Juta, Haluan Kini Media Paling Lengkap di Sumbar
General Manager Haluan Online, David Ramadian (tengah), GM Haluan Kreatif, Muhammad Rayhan serta tim redaksi/usaha dan wartawan HMG seluruh daerah usai pertemuan di H-HUB Coworking Haluan di Lt.4 Premier Basko Hotel Padang, Sabtu (15/02/20). AGOES EMBUN  

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Haluan Online di bawah naungan PT Haluan Cyber Media menggelar meeting dan silaturahmi di H-Hub Coworking Haluan, Lantai 4 Premier Basko Hotel, Sabtu (15/2/2020). Rapat dipimpin oleh General Manager Haluan Cyber Media, David Ramadian dan diikuti tim redaksi dan bisnis serta seluruh wartawan Kabupaten/Kota di Sumbar

Pada kesempatan itu, David memaparkan bahwasanya Haluan sekarang menjadi media paling lengkap di Sumatera Barat. Haluan dengan nama besar sebagai harian umum tertua tidak hanya menerbitkan koran, melainkan media onlinenya berkembang pesat serta didukung oleh oleh media sosial facebook, twitter dan instagram dengan ratusan folower.

“Dan yang membuat Haluan paling unggul sekarang, Haluan juga hadir dengan chanel youtube HaluanTV serta Haluan Even Organizer (HEO). Dan sekarang, HEO yang dikelola Haluan Kreatif sedang menyelenggarakan semua iven semarak HUT Kabupaten Sijunjung,” ujar David yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Haluan Online (harianhaluan.com) ini.

Dia menambahkan, Haluan online paling lengkap karena bisa menerbitkan berita lengkap mulai dari tulisan artikel, galery foto, iklan visual hingga liputan video dalam satu postingan. Menariknya, kerjasama dengan Haluan juga bisa terbit di web media online dan di koran Haluan.

“Nah, inilah keunggulan Haluan, media paling lengkap. Mau terbit di koran ada, terbit di media online ada, tayang di chanel youtube ada HaluanTV, tayang di Instagram, facebook dan twitter juga ada. Bahkan, traffic web Haluan Online sudah diatas 5 juta lebih,” jelas David lagi.

Sejauh ini, David mengungkapkan, hingga saat ini untuk seluruh grup Haluan yang tersebar di Indonesia, Haluan Cyber Media masih bertengger diposisi terbaik. Apalagi kelebihan yang dimiliki Haluan Cyber Media tersebut mempunyai paket lengkap mulai dimanjakan dengan tampilan video, gambar, penyajian berita , dan lain sebagainya.

General Manager Haluan Kreatif, Muhammad Rayhan menambahkan, seluruh wartawan agar lebih memacu kinerjanya dalam mengupdate pemberitaan, karena online yang diutamakan adalah kecepatannya. Dengan begitu, dia optimis Haluan Media Group bisa kembali menjadi media yang paling kuat di Sumatera.

Sementara itu, tim kerja Haluan Media Group (HMG) di seluruh kabupaten/kota mengapresiasi dan bersyukur atas kemajuan pesat yang diraih Haluan Online. Koordinator HMG Dharmasraya, Maryadi mengungkapkan, prestasi kinerja yang diraih sekarang menjadi pelecut semangat bagi teman-teman di daerah.

“Tak sia-sia teman-teman gerak cepat mengirimkan informasi dari daerah. Kami yakin dengan kekomapakan dan kerja keras, Haluan kembali jaya,” tambah Koordinator HMG Pariaman, Trisnaldi yang juga diamini Dadang Esmana (Payakumbuh), Yudi Lubis (Pasaman) dan M. Joni (Pesisir Selatan).

Rapat kerja sekaligus syukuran pencapaian Traffic 5 juta tersebut dihadiri seluruh wartawan di daerah seperti Yuldaveri dan Ferri Maulana (Tanah Datar), Apiz Jackson (Padang Panjang), Rahmad Hidayat (Agam), Redi (Mentawai) dan Ricki Yuherman (Sawahlunto).

Sedangkan tim kerja di kantor pusat Padang, Redaktur Pelaksana, Dodi Nurja dan Nova Anggraini, Koordinator Liputan, Heldi Satria serta Asisten Redaktur Agoes Embun dan Milna Miana. Sedangkan tim bisnis, Manager Pemasaran Novriza Zainyar, Sekretaris, Ika Primastuti Putri dan Staf IT Aldo Febriano Caraka. (*)

 Editor : Milna
Ikuti kami di