Harian Haluan

Harianhaluan.com

Bunuh Diri, Host Terkenal Caroline Flack Ditemukan Tewas di Apartemenya

Bunuh Diri, Host Terkenal Caroline Flack Ditemukan Tewas di Apartemenya
Ist 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Kabar mengejutkan datang dari Host terkenal, Caroline Flack. Ramai dikabarkan, Caroline Flack meninggal dunia karena bunuh diri, Sabtu, 15 Februari 2020.

Dikutip dari laman TMZ, host yang juga terkenal di Amerika Serikat ini, meninggal dunia di usia 40 tahun. Mantan pembawa acara 'Love Island' ini ditemukan tak bernyawa di apartemennya di London akhir pekan ini.

Informasi meninggalnya Caroline Flack juga disebarkan oleh keluarganya kepada para pers di Inggris. Seorang juru bicara keluarga mengatakan, "Kami dapat mengonfirmasi bahwa Caroline meninggal hari ini pada tanggal 15 Februari 2020. Kami akan meminta pers untuk menghormati privasi keluarga pada saat yang sulit ini."

Media Sky News pun melaporkan Caroline Flack bunuh diri, mengutip seorang pengacara untuk bintang TV itu.

Seperti diketahui, Caroline Flack belakangan memang tengah terlibat masalah hukum. Atas kasus hukum yang membelitnya, dia dijadwalkan untuk menghadapi hakim pada 4 Maret 2020, berkaitan dengan kasus penyerangan yang dia lakukan di sebuah kolam renang.

Kekasihnya, Lewis Burton, menuduhnya menyerangnya dengan melempar lampu di rumah mereka. Atas tuduhan itu, Caroline Flack dituntut dan mengaku tidak bersalah.

Pada bulan Desember, dia telah mengundurkan diri dari perannya sebagai host di Love Island dan tidak terlihat lagi di hadapan publik.

Di Instagram, Caroline sempat menuliskan pesan, untuk tidak selalu menyudutkannya agar dia bisa menjalani hidupnya.

Beberapa pembawa acara dan pembawa acara TV Inggris yang terkenal menyatakan terkejut atas berita kematiannya. Beberapa orang mengatakan pers Inggris memperlakukannya dengan kasar dan tidak adil karena selalu mengkritiknya. (*)

 Sumber : Viva /  Editor : Milna
Ikuti kami di