Harian Haluan

Harianhaluan.com

Disela Peluncuran Produk Baru, PT NPM Berbagi dengan Anak Yatim

Disela Peluncuran Produk Baru, PT NPM Berbagi dengan Anak Yatim
Dirut PT. NPM Angga Vircansa Chairul saat membuka acara Launching dan Syukuran NPM. APIZRAJOALAM 

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Peluncuran Bus terbaru dari salah satu Perusahaan Otobus terbesar di Indonesia, yang merupakan karya putra Ranah Minang yakni PT NPM berlangsung sangat megah dan meriah.

Kemeriahan peluncuran unit terbaru dari PT Naikilah Perusahaan Minang tersebut, tak hanya di rasakan oleh keluarga besar PT. NPM beserta relasinya saja, namun kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh ratusan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan yang ada di Kota Padang Panjang dan sekitarnya.

"Alhamdulillah dengan launching unit terbaru yang bekerjasama dengan EO Mahesa Nusa Cipta, kamo dapat berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan yang ada disekitar Padang Panjang," tutut Angga Vircansa.

Pantauan harianhaluan.com di lapangan, ratusan anak yatim piatu tampah bahagia mengikuti rangkaian launching bus terbaru dari NPM sembari menikmati hari libur di Mifan Waterpark.

"Alhamdulillah kami mendapat bagian dari kebahagiaan PT. NPM dalam peluncuran unit baru nya ini, selain mendapat fasilitas berlibur dan bersilaturahmi dengan sesama penghuni panti asuhan disini kami juga mendapatkan ilmu tentang dunia bus tan seluk-beluk tentang bus NPM," tutur Zaskia salah seorang dari rombongan anak yatim piatu dari panti asuhan. (h/pis)

Reporter : Apis Rajo Alam /  Editor : Heldi
Ikuti kami di