Harian Haluan

Harianhaluan.com

Membanggakan! Sakato FC Gondol Juara II Turnamen Futsal Antar Instansi se-Sumbar

Membanggakan! Sakato FC Gondol Juara II Turnamen Futsal Antar Instansi se-Sumbar
Usai melakukan pertandingan antar instansi, para pemain foto bersama. Humas Pemprov. Ist 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Prestasi membanggakan ditorehkan tim futsal sakato FC. Dimana tim tersebut, berhasil meraih juara kedua, pada turnamen futsal antar instansi se-Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan tersebut, diselenggarakan oleh Panamuah FC, Kota Pariaman, baru-baru ini.

Sakato FC merupakan sebuah tim yang bermaterikan pemain-pemain yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Provinsi Sumbar. Kapten sakato FC, Fery Rajo Mulie mengatakan, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan juga latihan.

"Saya mewakili tim, mengaku bangga dengan rekan-rekan, karena ini adalah hasil kerja keras kita selama ini," kata Fery, Minggu (16/2/2020).

Direncanakan, turnamen antar instansi, akan dilaksanakan di G-Soprt Center Padang digelar pada 22,23, dan 29 bulan ini. "Mudah-mudahan hasil yang didapat, akan lebih baik nantinya," harap Fery.

Pada turnamen tahunan ini, sakato FC melawan tim BPJS Sumbar, dan sakato FC pun menang  dengan skor nilai 3-1. Dimana gol tersebut diciptakan oleh Frans pada menit ke 15.  Tepat pada babak kedua, menyamakan keadaan menjadi 1-1. Atas raihan tersebut, sakato FC berhak mendapatkan hadiah.

Turnamen futsal tersebut, dibuka oleh Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyudi. Pada yang sama juga diikuti delapan tim dari berbagai instansi di Sumbar. Berikut susunan pemain sakato FC :

1. Fery Rajo Mulie (Setda Prov. Sumbar)
2. I Gusti Firmansyah (Setda Prov.Sumbar)
3. Dicky Iskandar (Setda Prov. Sumbar)
4. Andi (Setda Prov.Sumbar)
5. Rido (Sat Pol PP dan Damkar)
6. Khalid (Dinas Koperasi)
7.Frans (Bakeuda) 
8. Rizki (Dinas ESDM)
9. Dayat (Dinas Pendidikan)
10. Yory (Setda Prov.Sumbar)
11. Ilham (Setda Prov.Sumbar)
12.Yudha (Setda Prov.Sumbar)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna
Ikuti kami di