Harian Haluan

Harianhaluan.com

Home »

Honda Civic Hatchback RS Siap Mengaspal di Sumbar

Honda Civic Hatchback RS Siap Mengaspal di Sumbar
Civic Hatchback RS bersiap mengaspal di jalanan Sumatera Barat. 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) awal Februari lalu di Jakarta, kini Civic Hatchback RS bersiap mengaspal di jalanan Sumatera Barat. Seremoni peluncuran dilaksanakan di Honda Gajah Motor Khatib Sulaiman Padang, Sabtu (15/02).

Pimpinan PT. Honda Gajah Motor, Albert Gani, mengatakan bahwa  Civic Hatchback RS hadir dengan aura yang jauh lebih sporty. “Ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil yang lebih sporty, stylish sekaligus mempunyai brand image yang sangat ikonik," kata Albert dalam seremoni peluncuran.

Didampingi oleh Branch Manager Honda Gajah Motor Khatib Sulaiman, Nyoto Hamdani dan Branch Manager Honda Gajah Motor By Pass, Edvan Holyon, lebih lanjut Albert mengungkapkan bahwa Honda Civic Hatchcback RS datang menggantikan dua model Civic Hatchback sebelumnya, yakni S dan E. Artinya, kini Honda hanya menyediakan satu varian Civic Hatchback di Indonesia tanpa ada pilihan varian lain.

New Honda Civic Hatchback RS memadukan heritage dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupakan Global Sporty Icon dari Honda. Kolaborasi tersebut menghasilkan model yang semakin sporty dan stylish sesuai dengan temanya Sexiness Intensified.

Terpisah, Nyoto mengatakan saat ini Honda Gajah Motor mempunyai beragam program menarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil di dealer tersebut. Sedangkan untuk Masyarakat Sumatera Barat dan sekitarnya yang ingin menjadi pemilik pertama Civic Hatchback RS sudah bisa memesannya dari sekarang. (h/mg-yes)

Reporter : Yesi /  Editor : Heldi
Ikuti kami di