Harian Haluan

Harianhaluan.com

Cari Bibit Binaraga Sumbar, G Sports Center Gelar Muscle War 2020

Cari Bibit Binaraga Sumbar, G Sports Center Gelar Muscle War 2020
Muscle War 2020 

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke -8, G Sport Center mengadakan lomba kontes untuk para pecinta olahraga otot atau binaraga yang diberi tajuk Muscle War 2020. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (16/2) di Gedung G Sport Center Padang.

CEO G Sports Center, Afdal Amran mengatakan, perlombaan ini merupakan kegiatan tahunan dalam menyambut ulang tahun Gsport Center. Selain itu, dia ingin memperlihatkan ke publik bahwa di Regional Sumatera Barat banyak binaragawan yang berpotensi dan berbakat. 

"Dengan misi kita di tahun 2020 yaitu mengolahragakan Indonesia, kami mengadakan kontes ini untuk memperlihatkan potensi serta keahlian anak muda berbakat Sumatera Barat. Kami berharap mereka nanti dilirik dan bisa bersaing di kancah Nasional untuk mengharumkan nama Sumbar," ujar Afdhal.

Selain itu, General Manager G Sports Center, Arry Hendriwal menambahkan, pada iven kali ini ada tiga kategori lomba yang dipertandingkan, yakni, New Muscle, Middle Muscle dan terakhir Pro Muscle. Dalam mewujudkan profesionalitas, panitia mendatangkan langsung juri yang berkompeten serta diidolakan banyak atlet binaragawan, diantaranya, Dody Syahputra, Faisal Bustomi dan Henri Master Chef.

Salah satu pecinta olahraga binaraga, Faisal (23) berpendapat, adanya kontes ini sebagai bentuk silaturahmi dan sharing antar para peserta lomba dengan pecinta lainnya. Faisal pun berharap kelak dia bisa turut ikut berpartisipasi di kegiatan selanjutnya.

"Perlombaan ini sebagai bentuk ajang silaturahmi antara para binaragawan dan para pecinta olahraga Gym, saya pun banyak mendapatkan tips-tips dari mereka, berharap jika tahun depan diadakan lagi lomba ini agar saya bisa ikut,"ujar Faisal .

Pada tahun ini, panitia penyelenggara Muscle War 2020 bekerjasama dengan Optium Nutrition (ON), Sportisi Indonesia, Daima Hotel, Finish Frist dan Reps-Id.com. (*)

Reporter : Ar Rafi /  Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di