Harian Haluan

Harianhaluan.com

Hapus Foto Suami, Laudya Cynthia Bella Posting Tiada yang Abadi

Hapus Foto Suami, Laudya Cynthia Bella Posting Tiada yang Abadi
Laudya Cynthia Bella 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Laudya Cynthia Bella menghapus foto sang suami di Instagram miliknya. Diduga, rumah tangga Bella tengah bermasalah.

Di postingan terbaru, pemeran 'Surga yang Tak Dirindukan' itu pun mengunggah potongan ayat suci Al-Quran. Potongan surat Al Anbiya ayat 34-35 itu bermakna ujian Allah kepada umatNya dan tiada yang abadi dalam kehidupan.

"Tak ada yang abadi. Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusia pun sebelum kamu (Muhammad). Maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal? Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu di kembalikan," bunyi arti postingan ayat yang diunggah Laudya Cynthia Bella.

Sinyal rumah tangganya bermasalah sempat terlihat beberapa waktu lalu. Yakni kala Bella mengatakan ingin menyelamatkan sang suami dari wanita lain.

"InsyAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya mba, tante, de.. hihihi. Kalau posting makanan terus ada yang mau. ITU WAJAR," tulis Laudya Cynthia Bella kala itu.

Pihak Laudya Cynthia Bella belum dapat dimintai komentarnya soal ini. Di Instagram miliknya, Bella juga diketahui membatasi komentar di beberapa postingannya.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Ikuti kami di