Harian Haluan

Harianhaluan.com

Ngeri..! Sering Dimarahi, Seorang Istri di Agam Tikam Suaminya Hingga Tewas

Ngeri..! Sering Dimarahi, Seorang Istri di Agam Tikam Suaminya Hingga Tewas
Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi korban.  

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Seorang Warga Koto Batuang, Kecamatan IV Nagari, tega menghabisi nyawa suaminya sendiri menggunakan senjata tajam Jumat (21/1).

Perbuatan gila tersangka S, 62 tahun, dilakukan saat  suaminya berinisial MD, 58 tahun, sedang berbaring di atas tempat tidur. Korban mengalami luka sangat parah pada bagian perut.

Kepala Kepolisian Resor Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, membenarkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan, di Koto Batuang melibatkan suami istri.

Dwi Nur Setiawan menjelaskan, dari keterangan di lapangan yang bersangkutan nekat melakukan pembunuhan itu lantaran S kesal karena sering dimarahi suaminya.

Dikatakannya, S menikam bagian perut MD dengan sebilah pisau dapur. Tusukan yang diklaim hanya satu kali itu bahkan membuat usus MD keluar.

"Paska kejadian anggota sudah turun langsung ke lokasi. Saat ini polisi masih terus melakukan pendalaman motif pembunuhan yang dilakukan istri terhadap suaminya sendiri," katanya.

Ia menambahkan, nyawa korban tidak tertolong kerena banyak mengeluarkan darah. Pasca kejadian tersangka melarikan diri, namun anggota berhasil mengamankan yang bersangkutan. (h/yat)

Reporter : Rahmat Hidayat /  Editor : Heldi
Ikuti kami di