Harian Haluan

Harianhaluan.com

Liriknya Memilukan, Rhoma Irama Ciptakan Lagu Berjudul “Virus Corona”

Liriknya Memilukan, Rhoma Irama Ciptakan Lagu Berjudul “Virus Corona”
Tangkapan video klip Rhoma Irama  

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM– Resah terhadap pandemi Virus Corona,  Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama merilis singel baru berjudul "Virus Corona". 

Lagu ini dibuat atas keresahan Rhoma Irama terhadap wabah Corona yang melumpuhkan sendi-sendi kehidupan masyarakat dunia. Lirik dalam lagu ini pun terasa menyayat hati.

Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhan kita memohon perlindungan," kata Rhoma Irama seperti diberitakan riaumandiri.id dilansir dari Medcom, Sabtu (4/4/2020).

Ajakan berserah diri juga diutarakan pada akhir lagu yang berdurasi 2 menit 59 detik itu. Dia mengajak pendengar lebih banyak berserah kepada Yang Maha Kuasa.

Hanyalah dengan mikroba bernama Corona. Sungguh telah menghancurkan sendi kehidupan. Ikhtiar dan juga doa, mari kita upayakan. Agar dunia terbebas darinya, virus korona," bunyi lirik penutup dari Rhoma Irama.

Lagu Virus Corona diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Rhoma Irama. Pada video musik, Rhoma Irama membawa nuansa kesedihan. Dia berharap lagu ini dapat menginspirasi.

"Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi ktia semua untuk menjaga agar penyebaran virus korona tidak semakin merebak. Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah daripadanya. Amin," kata Rhoma Irama.

Video musik Virus Corona dari Rhoma Irama dirilis di YouTube GP Records sejak Jumat, 3 April 2020. Hingga Sabtu malam, video ini masuk dalam daftar trending #15 dan telah dilihat lebih dari 260.000 ribu kali. (*)

 

 Editor : DavidR
Tags
Corona
Ikuti kami di