Harian Haluan

Harianhaluan.com

Home »

ekbis

Wabah Corona, PT Telkom Pastikan Layanan untuk Pelanggan Aman

Wabah Corona, PT Telkom Pastikan Layanan untuk Pelanggan Aman
Direktur Consumer PT Telkom, Siti Choiriana  

BANDUNG, HARIANHALUAN.COM – Dukung program pemerintah dalam mencegah merebaknya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, PT Telkom Indonesia telah membuat  program khusus di Indihome. Program ini bertujuan untuk membantu semua pelanggan Indihome agar Working From Home dan Learning From Home bisa berjalan lebih baik.

Direktur Consumer PT Telkom, Siti Choiriana menyebut, PT Telkom Indonesia sendiri telah menyiapkan SOP selama masa covid-19 ini masih mewabah. “Sudah dipersiapkan SOP nya. Kami pastikan operasional dan pelayanan terhadap pelanggan tetap berjalan baik seperti biasanya,” kata Siti Choiriana kepada harianhaluan.com melalui pesan whatsapp, Minggu (5/4).

Bentuk dukungan IndiHome terhadap program WFH (Work From Home) dan Learning From Home tersebut, lanjut Siti, PT Telkom telah meluncurkan program bebas tambah kecepatan internet hingga 50 Mbps pada periode 17 - 31 Maret 2020 agar #StayatHome jadi makin produktif.

“Bulan Maret kemarin kami juga memberikan tambahan quota 50 giga kepada pelanggan, membuka semua chanel Indihome gratis, dan membuka akses gratis ke IndihomeStudy,” lanjut Siti lagi.

Untuk bulan April ini, tambah Siti, Telkom Indonesia juga akan melakukan beberapa program lainnya yang bisa mendukung masyarakat seperti pemberian donasi untuk bantuan penyediaan Alat Pelindung Diri (ADP) dan lain sebagainya.  “Insya Allah dalam waktu dekat akan kami distribusikan lagi,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu PT Telkom Indonesia telah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Ikatan Dokter Indonesia wilayah Jawa Barat di Bandung, Jumat (27/3)

Melalui bantuan tersebut, PT Telkom berharap agar pahlawan kesehatan yang menjadi garda terdepan dapat terlindungi dan lebih leluasa dalam menangani pasien dengan adanya APD ini.

“Kita berdoa, semoga Allah SWT selalu melindungi dokter dan perawat yang sangat berjasa bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Direktur Consumer PT Telkom, Siti Choiriana ini  mengakhiri. (h/dj)

Reporter : Djamalis /  Editor : Heldi
Ikuti kami di