Harianhaluan.com | Mencerdaskan Kehidupan Masyarakat

Harianhaluan.com

Wah! Jeff Bezos Bersiap Jadi Triliuner Pertama di Dunia

Wah! Jeff Bezos Bersiap Jadi Triliuner Pertama di Dunia
Jeff Bezos 

INTERNASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Daftar pengusaha yang mungkin dinobatkan menjadi triliuner selama masa hidup mereka, kini telah bertambah dengan munculnya nama pendiri Facebook Mark Zuckerberg, pendiri Alibaba Group Jack Ma, salah satu pendiri Google Sergey Brin dan tentu saja CEO Amazon Jeff Bezos.

Ekonomi global saat ini mungkin memang tidak berada dalam kondisi terbaiknya di tengah krisis yang disebabkan pandemi virus corona (Covid-19). Namun kelesuan ini tampaknya membuat beberapa pengusaha justru meraih kekayaan yang akan segera mengantarkan mereka menuju level terbaru.

Dikutip dari laman Sputnik News, Jumat (15/5/2020), dalam penelitian yang dilakukan Comparisun, tingkat pertumbuhan kekayaan tahunan dari beberapa orang terkaya di dunia ini mulai dihitung dengan memeriksa data dari Daftar Kekayaan versi Forbes. Dari data tersebut, ternyata muncul dengan skor tertinggi nama CEO Amazon Jeff Bezos yang diprediksi akan menjadi triliuner pertama di dunia pada tahun 2026, saat usianya memasuki 62 tahun.

Prediksi ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, karena permintaan belanja online saat ini berada pada titik tertinggi sepanjang masa, akibat pandemi corona. Ini juga dipicu fakta bahwa belanja fisik saat ini tidak benar-benar diminati. Sehingga faktor-faktor tersebut menjadi indikator melambungnya harga saham Amazon.

Baca Juga : Ternyata, Begini Bunyi Suara Atmosfer Akibat Gelombang Langit
Baca Juga : Sepakat Mulyadi Maju Gubernur, Tokoh Padang: Beliau Terbukti Punya Kerja Nyata

Selain Bezos, sejumlah pengusaha yang mungkin akan menjadi triliuner selama masa hidup mereka, menurut Comparisun, diantaranya adalah pendiri Facebook Mark Zuckerberg, co-founder Alibaba Group Jack Ma dan co-founder Google Sergey Brin. (*)

 Sumber : Tribunnews,com /  Editor : Agoes Embun
Ikuti kami di