Harian Haluan

Harianhaluan.com

Berbagi Berkah Lebaran, Mulyadi Bagikan Sembako untuk Warga Padang Pariaman

Berbagi Berkah Lebaran, Mulyadi Bagikan Sembako untuk Warga Padang Pariaman
Ist 

HARIANHALUAN.COM -- Bulan suci Ramadan 1441 Hijriah menjadi bulan penuh keberkahan walaupun di tahun ini sedang terjadi pandemi virus Corona (Covid-19). Namun hal ini tak menjadi halangan bagi Mulyadi Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi untuk berbagi kebaikan.

Mulyadi menyalurkan 150 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Padang Pariaman saat akhir Ramadhan. Melalui perwakilannya yakni Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan, bantuan sembako disalurkan agar kebutuhan masyarakat saat menyambut lebaran terpenuhi.

"Alhamdulillah bantuan sembako sebanyak 150 paket telah kami antarkan untuk Kabupaten Padang Pariaman, Insha Allah bantuan dari pak Mulyadi ini dapat meringankan beban masyarakat di sini," kata Lasmawan.

Bantuan tersebut merupakan tahap awal dari penyaluran sembako dari Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi. Ia mengungkapkan, Mulyadi menyiapkan 10.000 paket bantuan untuk masyarakat Sumbar.

"Bantuan ini baru tahap awal, pak Mulyadi ingin membantu sebanyak mungkin masyarakat kita. Beliau telah menyiapkan 10.000 paket, jadi Insha Allah ke depannya bantuan di tiap daerah akan bertambah. Masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tidak perlu khawatir, ke depannya bantuan akan terus disalurkan oleh pak Mulyadi," kata dia.

Sementara itu, Mulyadi menuturkan pihaknya akan berupaya terus membantu masyarakat di tengah masa pandemi. Calon Gubernur Sumbar tersebut optimis dengan saling bantu, pandemi akan segera berhenti.

"Akan saya upayakan dunsanak yang membutuhkan bantuan mendapatkan bantuan sembako, Insha Allah dengan bantuan ini beban dunsanak kita dapat teringankan di masa-masa sulit ini," tutur Mulyadi.

"Di bulan yang baik ini kita harus meningkatkan kerja sama kita untuk saling bantu. Insha Allah dengan berbagai bantuan kita, banyak saudara-saudara kita yang tertolong," pungkas pria kelahiran Bukittinggi tersebut. (*)

 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana
Ikuti kami di