Harianhaluan.com | Mencerdaskan Kehidupan Masyarakat

Harianhaluan.com

Relawan Mulyadi Sebarkan Bantuan Sembako untuk Warga Suger Padang Pariaman

Relawan Mulyadi Sebarkan Bantuan Sembako untuk Warga Suger Padang Pariaman
Warga Padang Pariaman dapat bantuan dari Anggota DPR RI, Mulyadi. 

HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus bergerak menyalurkan bantuan untuk warga Sumbar. Melalui relawannya, Mulyadi menyalurkan bantuannya untuk Sungai Geringging (Suger), warga Padang Pariaman.

Koordinator Lapangan Suger Bergerak, Rudi Koto mengatakan pihaknya membantu agar bantuan sembako yang disiapkan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan. Relawan Mulyadi Suger ini merupakan warga setempat.

"Komitmen kami sama seperti Pak Mulyadi yakni tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan. Kami juga telah mendata masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako di tengah masa pandemi ini," kata Rudi Koto.

Rudi menjelaskan bantuan sembako yang disiapkan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan belum mendapatkan bantuan. Seperti para pekerja harian, tukang ojek, sopir angkot dan buruh harian lepas, guru ngaji, pengurus masjid dan da'i juga akan mendapatkan bantuan.

"Masyarakat kecil dari beragam profesi akan kami berikan bantuan ini. tidak lupa juga sesuai keinginan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Pak Mulyadi guru ngaji, pengurus masjid dan penceramah akan kami berikan bantuan," ungkapnya

Terakhir, Rudi Koto juga mengatakan rasa terima kasihnya kepada Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi yang telah menyalurkan bantuan. Menurutnya, di tengah pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan berupa sembako untuk mencukupi kebutuhan pangan sehari-hari.

"Saya mewakili masyarakat juga ingin menyatakan rasa terima kasih kepada Pak Mulyadi yang telah rela membantu masyarakat, bantuan beliau sangat-sangat dibutuhkan oleh masyarakat di sini," pungkasnya.

Terpisah, Mulyadi mengatakan akan terus berupaya membantu masyarakat di tengah masa pandemi. Dirinya berharap dengan bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban masyarakat.

"Bantuan akan saya upayakan terus mengalir kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan terdampak pandemi. Semoga dengan bantuan yang diberikan beban mereka dapat berkurang dan kita semua dapat melewati pandemi ini, Insya Allah," singkatnya.

Warga Padang Pariaman menerima 150 bantuan sembako dari Mulyadi. Bantuan ini terbagi di dua daerah, untuk Kecamatan VII Koto Sungai Sarik dan Sungai Geringging. Selama masa pandemi menyiapkan 10.000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat Ranah Minang. Dengan jumlah ini tidak menutup kemungkinan akan terjadi penambahan jumlah bantuan di masa mendatang. (*)

 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana
Ikuti kami di