Bejat! Kakek 56 Tahun di Jember Ini Diduga Perkosa Bocah 6 Tahun

Heldi Satria
- Rabu, 8 September 2021 | 02:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


HARIANHALUAN.COM - Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun di Jember diduga menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan tetangganya, duda berusia 56 tahun.

Kasus ini mulai terungkap setelah korban mengeluhkan sakit setiap ke kamar mandi. "Korban ini memang dari keluarga sederhana, ayahnya bekerja sebagai pencari rumput untuk pakan hewan ternak. Usia sudah 50 tahunan juga, dan korban ini statusnya piatu, karena ibunya sudah lama meninggal," ujar M Riduwan, pengacara yang mendampingi keluarga korban dikutip dari merdeka.com seusai melapor ke Mapolres Jember pada Selasa (7/9).

Baca Juga: Polisi Benarkan Taruna PIP Semarang Meninggal Dunia karena Dihajar Senior

Keluarga korban dengan terduga pelaku masih bertetangga. "Hanya berjarak sekitar 3 rumah. Memang terduga pelaku ini sering mengajak anak-anak bermain di rumahnya," lanjut Riduwan.

Terduga pelaku sehari-hari bekerja sebagai sopir truk. Pencabulan terhadap anak ini dilaporkan terjadi beberapa kali. Terakhir terjadi pada Jumat (27/8). "Ada dugaan, berdasarkan informasi para tetangga, korbannya mencapai 3 anak. Tetapi yang terungkap baru satu ini," jelas Riduwan.

Setiap kali melakukan pencabulan, terduga pelaku selalu mengancam korban agar tidak buka mulut. Terduga pelaku juga memberi uang Rp 1.000 kepada korban.

Seusai membuat laporan, korban akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. "Saat pertama kali akan terjadi peristiwa kekerasan seksual tersebut, korban sempat menolak. Tetapi selalu dirayu dan dipaksa oleh terlapor," jelas Riduwan.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit PPA Satreskrim Polres Jember Iptu Diyah Vitasari menyatakan pihaknya masih akan mengkaji laporan korban. "Sudah saya perintahkan anggota untuk mempelajari laporan terlebih dulu," tutur polwan alumnus Universitas Jember (Unej) ini. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Merdeka.com

Tags

Terkini

X