Polisi Jaga Lokasi Bersitegang Kubu AHY dan Moeldoko di Tangerang

- Jumat, 10 September 2021 | 22:30 WIB
Polisi memantau lokasi perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat oleh Kubu Moeldoko, Jumat (10/9/2021) malam.
Polisi memantau lokasi perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat oleh Kubu Moeldoko, Jumat (10/9/2021) malam.


HARIANHALUAN.COM - Lokasi di sekitar area Hotel JHL Solotaire, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (10/09/21) malam dikawal oleh polisi. Hal ini terkait Usai kubu Moeldoko dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersitegang saat merayakan HUT ke-20 Partai Demokrat.

Beberapa waktu lalu, polisi sempat membubarkan kerumunan massa dari kubu AHY yang coba mendekat ke arah hotel. Pasalnya, di hotel tersebut kubu Moeldoko tengah menggelar acara HUT Ke-20 Partai Demokrat.

Baca Juga: Antusias Pelajar Tinggi, Jumlah Stok Vaksin di Pesisir Selatan Sangat Terbatas

Dikutip dari okezone.com, sekira pukul 21.00 WIB, kendaraan dinas polisi masih berjejer di tepi jalan utama Gading serpong. Sejumlah aparat juga nampak berkumpul di beberapa titik di sebuah lapangan kecil dekat kawasan hotel.

Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebutkan pihaknya amat menyayangkan sekelompok orang dari Partai Demokrat KLB Deli Serdang (KSP Moeldoko) merayakan HUT Partai Demokrat ke-20.

"Sungguh memalukan, gerombolan KSP Moeldoko yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT illegal di Banten, masih saja berani mengatasnamakan Partai Demokrat," ujar Herzaky Mahendra Putra

Menurutnya, modus mencatut nama senior dan pendiri partai masih saja mereka lakukan. Undangan diketahui DPP Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari pihak Prof. Budi (Mantan Ketua Umum Partai Demokrat) yang merasa tidak nyaman karena namanya dicatut oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. (*)



Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Warga Terdampak Erupsi Semeru Curhat ke Jokowi

Selasa, 7 Desember 2021 | 21:36 WIB

RUU Ibukota Negara Baru, DPR Bentuk 56 Anggota Pansus

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:05 WIB

Kebijakan Pemerintah PPKM Level 3 Batal, Ini Alasannya

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:59 WIB
X